Ngabuburit, Buka Puasa, dan Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

Rabu, 23 Mei 2018 - 23:30 WIB
Ngabuburit, Buka Puasa, dan Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung
Ngabuburit, Buka Puasa, dan Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung
A A A
BANDUNG - Grand Tjokro Premiere Bandung, hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas, Kota Bandung, kembali hadir dengan 150 jenis menu makanan berbuka puasa di Restoran Tjokro yang berkapasitas hingga 400 orang. Menu yang disiapkan dari tradisional, Asia, Western, hingga Middle East.

Marcomm Manager Grand Tjokro Premiere Bandung Deya Yulika mengatakan, selama dua tahun, Grand Tjokro sukses menyuguhkan hidangan berbuka puasa terbaik di Bandung. Tak hanya menikmati hidangan lezat, berbuka puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung juga berarti menciptakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harin. Hadiah utama atau grandprize, ibadah umrah.

“Ya, sama seperti tahun sebelumnya, Grand Tjokro menyiapkan grandprize paket umrah untuk dua orang dari Rabbanitour dan jalan-jalan ke Yogyakarta untuk dua orang. Untuk mendapatkan hadiah itu, tamu dan pengunjung berbuka puasa dengan paket penawaran spesial Rp145.000 per pax. Untuk pembelian voucher lebih awal, tamu berhak mendapatkan diskon 20% untuk pembelian 1-4 pax; diskon 30% untuk pembelian 5-9 pax; dan diskon 35% untuk pembelian di atas 10 pax. Dapatkan diskon ini dengan pembelian voucher sebelum 13 Mei 2018,” kata Deya.

Tak hanya menyantap hidangan berbuka, ujar Deya, tamu juga bisa menantikan waktu berbuka puasa dengan program Ngabuburit dulu atuh. Hanya dengan Rp150.000 per pax, tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka di area lantai 10. Di sini tersedia fasilitas, kolam renang, bermain di arena pasir, playground, mini zoo, dan Urban Garden Grand Tjokro Premiere Bandung.

“Setelah puas bermain, tamu bisa langsung ke Tjokro Resto untuk menikmati 150 hidangan berbuka sepuasnya. Untuk informasi lengkap dan cari tahu menu buka puasa setiap harinya, silakan telepon atau WhatsApp di nomor 022-82021220, atau kunjungi Instagram dan Facebook Grand Tjokro Bandung,” ujar Deya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9466 seconds (0.1#10.140)