Pentingnya Kecukupan Cairan untuk Kesehatan Anak Keseluruhan

Minggu, 28 Januari 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
“Jika batuk, demam banyak beri air. Seorang anak yang suka air dan yang tidak suka air jika batuk biasanya yang lebih cepet sembuh yang suka air karena air bisa berfungsi sebagai obat batuk pengencer dahak. Usahakan membesarkan anak dengan cara yang sederhana mulai dari rumah dan air memang punya banyak peran yaitu bisa mencegah dehidrasi supaya anak tidak demam,” lanjutnya.

Di sisi lain, dr Tiwi menekankan kepada keluarga baru yang menjadi orang tua bahwa sehat itu sederhana.

“Sehat itu mudah, bisa dengan makan yang sehat, minum sehat, olahraga dan tidur. Itu sebetulnya prinsipnya, bahwa nanti ada vaksinasi atau obat-obatan misalnya itu akan bekerja dengan baik kalau tubuh anak itu bagus,” ujar dr Tiwi.

Sementara itu, Cleo menggandeng keluarga Nikita Willy sebagai brand ambassador,untuk mengajak keluarga menjalani hidup sehat. “Di tahun ini, Cleo ingin mengajak lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk lebih aktif memperhatikan air minum yang dikonsumsi oleh keluarganya setiap hari," ungkap Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk Melisa Patricia.



"Dengan digandengnya Indra, Nikita Willy, dan Issa sebagai brand ambassador diharap akan semakin bisa mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk beralih ke gaya hidup sehat," imbuhnya.

Cleo menghadirkan figur seperti Indra, Nikita dan Issa yang sangat peduli terhadap parenting dan kesehatan. Tidak hanya untuk mereka sendiri tapi juga membagikannya ke seluruh keluarga muda Indonesia melalui platform yang mereka miliki.

“Aku memang sangat berhati-hati soal keluargaku, terutama dalam membesarkan Issa. Dan kulihat cara Cleo memperhatikan kesehatan dan keamanan produknya sama denganku. Jadi, senang banget saat diajak menjadi brand ambassador-nya karena klop, sudah sevisi soal kesehatan keluarga. Apalagi jadi makin bangga karena bisa mewakili brand asli Indonesia," ucap Nikita.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)