Lirik Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud

Selasa, 30 Januari 2024 - 08:50 WIB
loading...
Lirik Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud
Lirik lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki makna yang mendalam. Lagu ini dukungan Slank untuk memenangkan Pilpres 2024. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Lirik lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki makna yang mendalam. Lagu ini juga bentuk dukungan Slank untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga memenangkan Pilpres 2024.

Drummer Slank, Bimbim mengatakan bahwa lirik lagu Salam M3tal menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini karena hanya Ganjar dan Mahfud yang bisa memimpin Indonesia menggantikan Presiden Jokowi.

“Kita melihat Jokowi dari nilainya. Jadi selama nilainya nggak berubah, ya kita harus terus sayang. Buktinya, di lirik lagunya ada," kata Bimbim dalam peluncuran lagu Salam M3tal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin, 29 Januari 2024.

"Masih kita omongin nama Jokowi. Sampai terakhir bertemu pun, kita masih seperti biasa,” sambungnya.





Bimbim menjelaskan bahwa sesuai lirik lagu, Slank merasakan bahwa sosok yang paling tepat untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi adalah duet Ganjar dan Mahfud. Menurutnya, saat ini adalah era Ganjar dan Mahfud, bukan yang lain.

“Sesuai lagunya, yang bisa nerusin Jokowi, ya Ganjar-Mahfud. Jadi dulu Jokowi, sekarang zaman Ganjar-Mahfud. Keberhasilan yang sudah kita rasakan sekarang, apa pun yang kurang, yang bisa nerusin, ya Ganjar-Mahfud," jelasnya.

"Kasih yang lain? Nanggung, bisa-bisa back to Nol. Percuma jika harus mengulang dari awal,” lanjutnya.

Pria kelahiran 1966 itu mengaku, bahwa dulu dukungan Slank kepada Presiden Jokowi berdasarkan nilai, bukan sosoknya. Dikatakan bahwa Slank tegak lurus pada perjuangan dan cita-cita Reformasi 98.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)