Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud Sudah Ditonton 97 Ribu Kali di YouTube

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:55 WIB
loading...
Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud Sudah Ditonton 97 Ribu Kali di YouTube
Lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah ditonton 97 ribu kali di YouTube. Lagu ini dirilis di YouTube Slank, Musik Slank. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah ditonton 97 ribu kali di YouTube. Lagu ini dirilis pada Senin, 29 Januari 2024 di kanal YouTube resmi Slank, Musik Slank.

Banyaknya jumlah penonton video musik Salam M3tal menunjukkan sambutan positif masyarakat dari lagu ciptaan Slank itu untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar dan Mahfud .

Lagu Salam M3tal sendiri diciptakan Bimbim dan kawan-kawan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

Tak hanya Slank, lagu yang berdurasi 4 menit 20 detik itu turut dinyanyikan bersama para musisi, budayawan dan aktivis yang menamakan diri mereka Revolusi Cinta. Ada juga beberapa publik fitur seperti Iwa K, Cak Lontong, The Virgin, Dewi Perssik hingga Atiek CB.





"Salam M3tal, menang total. Rambut putih yang kita pilih, merah putih semangat berkobar jangn lupa coblos pak Ganjar," bunyi penggalan lirik lagu itu.

Lewat lagu tersebut, drummer Slank, Bimbim mengganggap Ganjar sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin Indonesia.

"Di lirik lagunya ada, masih kita omongin nama Jokowi. Sampai terakhir bertemu pun, kita masih seperti biasa,” kata Bimbim pada peluncuran lagu Salam M3tal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin, 29 Januari 2024.

"Sesuai lagunya, yang bisa nerusin Jokowi, ya Ganjar-Mahfud. Jadi dulu Jokowi, sekarang zaman Ganjar-Mahfud. Keberhasilan yang sudah kita rasakan sekarang, apa pun yang kurang, yang bisa nerusin, ya Ganjar-Mahfud. Kasih yang lain? Nanggung, bisa-bisa back to nol. Percuma jika harus mengulang dari awal,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)