Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud Disebut Wakili Pemikiran Masyarakat

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:10 WIB
loading...
Lagu Salam M3tal Ciptaan Slank untuk Ganjar-Mahfud Disebut Wakili Pemikiran Masyarakat
Lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 langsung menarik perhatian masyarakat setelah dirilis Senin, 29 Januari 2024. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 langsung menarik perhatian masyarakat setelah dirilis pada Senin, 29 Januari 2024. Banyak netizen yang memberikan pujian atas karya anyar itu.

Netizen menyebut lagu Salam M3tal ciptaan Slank untuk Ganjar dan Mahfud ini sangat dekat dengan masyarakat. Pujian tersebut terlihat dari kolom komentar kanal YouTube YouthTV Indonesia.

Adapun musik video lagu Salam M3tal memperlihatkan personil Slank bernyanyi bersama para musisi ternama Indonesia. Selain itu, ada juga budayawan dan aktivis yang menamakan diri mereka Revolusi Cinta.

Sementara itu, publik fitur yang tampil dalam video musik Salam M3tal dan menyumbangkan suaranya bersama Bimbim dan kawan-kawan di antaranya adalah Yenny Wahid, Iwa K, Andre Taulany, The Virgin, Dewi Perssik, Cak Lontong, Yuni Shara hingga Atiek CB.





"Salam M3tal, menang total. Rambut putih yang kita pilih, merah putih semangat berkobar jangn lupa coblos pak Ganjar," bunyi penggalan lirik lagu itu.

Dengan lirik yang begitu riang dan mudah melekat, banyak yang menilai bahwa Slank selalu berhasil mewakili pikiran rasional masyarakat lewat karya-karyanya.

"Slank mewakili pemikiran rasional masyarakat. Tanpa mendukung fanatik membabi buta demi ambisi jabatan," tulis netizen.

"Keren banget, Revolusi Cinta 14 Februari ungkapkan Revolusi cinta terhadap bangsa ini dengan memilih Ganjar Mahfud. Suara Rakyat adalah SurGa (Suara Ganjar) 14 feb 2024," kata netizen.



"Kerennnnn mantap. GAMA METAL (Ganjar Mahfud Menang Total)," komentar netizen.

Sementara itu, lewat lagu Salam M3tal ini Slank mengganggap bahwa Capres nomor urut tiga itu adalah sosok paling tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)