Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker lewat Single Who I Am, Anggap Capaian Terbesar di Musik

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:55 WIB
loading...
Putri Ariani Kolaborasi dengan Alan Walker lewat Single Who I Am, Anggap Capaian Terbesar di Musik
Putri Ariani berkesempatan untuk berkolaborasi dengan komposer asal Norwegia, Alan Walker, lewat sebuah single berjudul Who I Am. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani berkesempatan untuk berkolaborasi dengan komposer asal Norwegia, Alan Walker, dan penyanyi Peder Elias lewat sebuah single berjudul Who I Am.

Putri pun membagikan cerita awal dirinya diajak untuk menjadi rekan duet Alan Walker dalam lagu ciptaannya. Pertemuan mereka bermula saat mengisi acara bersama-sama di Indonesia.

"Putri itu memang udah lama bikin cover lagunya Alan di social media. Nah beberapa bulan lalu, kita show bareng di salah satu acara di Indonesia, di situ Putri kolaborasi sama Alan bawain lagu Hero. Nggak lama setelah itu, Alan ngirimin demo Who I Am ke Putri, nawarin Putri buat nyanyiin, dan Putri kayak langsung alhamdulillah. I'm so excited!!!" kata Putri Ariani saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.



Lagu Who I Am sendiri sudah bisa didengarkan sejak 4 Januari 2024 dan langsung trending di YouTube Indonesia dengan menempati posisi dua. Putri merasa pengalaman berkolaborasi dengan sang idola adalah pencapaian terbesarnya.

"Kalau dibilang termasuk, of course yes. But I'll continue to achieve what I want more, dan ini jadi pemacu Putri untuk lebih semangat lagi," katanya.

Putri lalu menceritakan secara singkat proses rekaman lagu Who I Am. Dia bahkan mengerjakan proyek ini langsung di studio Alan di Norwegia.

"Putri rekamannya langsung di Norwegia, di studionya Alan. Nggak langsung ketemu sama Alan dan Peder karena take-nya beda hari, but overall itu seru banget," ujar Putri Ariani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)