7 Camilan yang Cocok untuk Piknik, Enak Disantap Bareng Keluarga

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:35 WIB
loading...
7 Camilan yang Cocok untuk Piknik, Enak Disantap Bareng Keluarga
Berikut ini sederet camilan yang cocok untuk piknik. Rasanya enak, gurih hingga ada yang mengenyangkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berikut ini sederet camilan yang cocok untuk piknik . Rasanya enak, gurih hingga ada yang mengenyangkan.

Untuk yang sedang mempersiapkan bekal piknik, berikut ini rekomendasi tujuh camilan yang praktis dan enak disantap bersama keluarga atau teman.

Camilan yang Cocok untuk Piknik





1. Wafer


Wafer adalah makanan ringan dan camilan yang enak. Cocok jadi bekal dan dinikmati saat piknik. Dengan berbagai rasa, mulai dari cokelat hingga keju, wafer bisa dinikmati bersama teh atau kopi.

2. Basreg


Basreng alias bakso goreng adalah camilan khas Jawa Barat yang enak disantap dengan saus sambal. Rasanya gurih, sehingga bikin ketagihan. Cocok dijadikan menu camilan piknik.

3. Biskuit


Biskuit adalah camilan yang mudah ditemukan. Hampir semua jenis usia doyan atau suka menyantap biskuit. Sehingga, biskuit jangan lupa disiapkan dan dimasukan dalam ransel wisata mu nanti guys.



4. Roti


Roti basah atau jenis roti apapun sangat ampuh untuk mengisi dan mengganjal perut. Roti cocok dan praktis sebagai bekal liburan yang mengenyangkan. Roti juga mudah didapatkan di stasiun, bakery shop, bandara dan mini market yang kalian temui di jalan.

5. Kacang


Kacang adalah bekal piknik yang asik untuk dijadikan camilan selama di perjalanan. Kacang kulit atau kacang atom yang sudah dikemas dan ditambah dengan bumbu tertentu cukup nikmat untuk dibawa sebagai camilan. Jika sudah makan kacang rasanya seperti tidak ingin berhenti. Sehingga jenis camilan satu ini sangat disukai oleh anak-anak hingga usia dewasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)