Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi kepada 33 Mitra

Kamis, 01 Februari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi kepada 33 Mitra
Shopee Super Awards 2023. (Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA –Shopee Super Awards 2023 hadir sebagai ajang penghargaan untuk mengapresiasi dan menginspirasi semua pihak dan tokoh yang telah berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital bersama Shopee selama satu tahun terakhir.

Seluruh kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak termasuk mitra brand, mitra seller, UMKM, partner, serta creator masuk ke dalam 33 kategori penghargaan Shopee Super Awards 2023. Selain sebagai bentuk apresiasi, melalui ajang ini diharapkan semua pihak yang berada dalam ekosistem Shopee dapat berkembang bersama ke depannya.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan seluruh mitra yang terlibat.

“Shopee mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Shopee Super Awards 2023. Terima kasih karena telah bersama melayani jutaan pengguna dan juga telah memilih Shopee untuk mengembangkan usahanya. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kami ingin seluruh pengguna dan mitra mendapatkan kualitas layanan dan platform yang terdepan dan memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis mereka," ucapnya.

Pihaknya juga berharap agar dapat memberi banyak manfaat bagi pengguna.

"Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna serta terus memupuk kolaborasi yang kuat melalui berbagai inisiatif di masa mendatang,” tutur Christin.

Shopee Super Awards juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku usaha lokal lainnya dalam mengembangkan serta memperkuat potensi bisnis mereka.

Salah satu UMKM yang menerima penghargaan Shopee Super Awards 2023 dalam kategori Super Growing Export UMKM adalah Dushishoes yang menjual sepatu wanita lokal dan terus berupaya untuk selalu berkembang melalui ekosistem bisnis digital, hingga berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee.

Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi kepada 33 Mitra

(Foto: istimewa)

Pemilik Dushishoes Diana Tan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan untuk salah satu kategori UMKM di tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)