Ria Ricis Cerai, Ini 7 Fakta Menarik tentang sang Youtuber

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:45 WIB
loading...
Ria Ricis Cerai, Ini 7 Fakta Menarik tentang sang Youtuber
Ria Ricis cerai menjadi kabar mengejutkan buat publik, meski sebenarnya benih-benih ketidakharmonisan rumah tangga sang Youtuber dengan Teuku Ryan sudah tercium sejak lama. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis cerai menjadi kabar mengejutkan buat publik, meski sebenarnya benih-benih ketidakharmonisan rumah tangga sang Youtuber dengan Teuku Ryan sudah tercium sejak lama.

Ria Ricis sendiri merupakan salah satu content creator terkemuka di Indonesia. Belakangan, ia banyak disorot netizen lantaran kisruh rumah tangganya yang baru berjalan 2 tahun. Setelah lama diam, akhirnya Ricis memperlihatkan kondisi keluarganya yang tidak baik-baik saja dengan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terlepas dari kabar gugatan cerai Ricis terhadap Ryan, ada sejumlah fakta menarik tentang perempuan kelahiran 1 Juli 1995 tersebut. Berikut informasinya.


1. Perempuan Multitalenta

Ria Ricis dikenal berkat gayanya yang khas. Dengan paras cantik dan jiwa yang ceria, ia berhasil menarik perhatian jutaan pengikut di berbagai platform media sosial. Ricis adalah sosok wanita multitalenta yang menguasai berbagai bidang profesi di dunia hiburan seperti aktris, presenter, dan selebritas internet.

2. Sukses di Usia Sangat Muda

Ria Ricis yang memiliki nama asli Ria Yunita lahir pada 1 Juli 1995. Saat usianya baru 21 tahun, dia sudah sukses mencuri perhatian publik lewat konten-konten di media sosial. Sejak itu, karier Ria Ricis meroket dan menjadi salah satu selebritas paling bersinar saat ini.

3. Youtuber Wanita Nomor 1 di Indonesia

Ria Ricis merupakan Youtuber yang memegang rekor sebagai pemilik jumlah subscriber terbanyak pertama di Asia Tenggara, terlebih di Indonesia. Pada 2019-2020, Ricis juga menempati peringkat kedua sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak dengan total lebih dari 31 juta pelanggan di platform YouTube saat itu.

Sebelumnya, Ricis juga sudah memegang gelar sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dari tahun 2017 hingga 2018, mengungguli Raditya Dika, sebelum kemudian digeser oleh Atta Halilintar.

Pada akhir 2021, Ricis berhasil merebut kembali gelar sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, namun kemudian kembali "dikalahkan" oleh Jess No Limit pada tahun 2023.

4. Pembuat Konten yang Menghibur

Sebagai seorang selebritas internet, Ria Ricis terkenal karena sering membuat konten video komedi di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 35 juta pengikut. Kemudian, ia meraih popularitas sebagai seorang Youtuber dan memiliki lebih dari 34 juta pengikut di akun TikTok. Ricis juga berperan penting dalam perkembangan platform TikTok hingga populer pada saat ini.


5. Seorang Penulis Buku

Ria Ricis memanfaatkan waktu senggangnya dengan menekuni karier sebagai penulis buku. Ia telah menulis beberapa judul buku yang sukses secara komersial, antara lain "Ricis", "Saya Pamit", "NEXT", "Bukan Buku Nikah (BBN)", dan "Maaf untuk Papa". Buku-buku karya Ricis ini telah mendapatkan sambutan hangat di berbagai toko buku di seluruh Indonesia.

6. Menikah di Tahun 2021

Ria Ricis sah menjadi istri Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan setelah menggelar akad nikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sayang, pernikahan mereka kini berada di ujung tanduk.

7. Adik Ustazah Terkenal

Ria Ricis memiliki dua kakak perempuan yaitu Ustazah Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Itulah fakta tentang Ria Ricis yang kini sedang menjalani proses cerai dengan Teuku Ryan. Semoga pasangan ini diberi jalan terbaik. MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)