One Piece Tampilkan Kembali Tokoh yang Sudah Lama Menghilang

Rabu, 06 Juni 2018 - 19:30 WIB
One Piece Tampilkan Kembali Tokoh yang Sudah Lama Menghilang
One Piece Tampilkan Kembali Tokoh yang Sudah Lama Menghilang
A A A
JAKARTA - Bukan One Piece jika tak bisa memberikan kejutan bagi para fansnya. Di kisahnya saat ini, Reverie, manga ini menampilkan sejumlah tokoh yang sudah lama menghilang.

Di pertemuan Reverie yang digelar di Tanah Suci Mary Geoise, para bangsawan dari seluruh penjuru dunia hadir. Di pertemuan ini, muncullah banyak wajah-wajah kondang baik yang bersahabat maupun tidak.

Dikutip dari ComicBook.com, salah satu tokoh yang kembali bakal muncul adalah Doflamingo. Tokoh ini sudah tidak pernah lagi terlihat sejak akhir Dressrosa.

Sebelumnya, yang tampil kembali di chapter terakhir adalah Celestial Dragon Charloss. Dia adalah orang yang pernah dipukul wajahnya oleh Luffy di kisah Sabaody Archipelago. Dia bertindak selicin penampilannya di saat dia terlihat berbusa-busa di depan Putri Shirahoshi dari Kerajaan Ryuku. Jelas ini menggambarkan ketertarikan Charloss terhadap seseorang tertentu.

Tapi, yang lebih menarik adalah kemunculan kembali Doflamingo. Sebelumnya, Magellan mengurung Doflamingo di sel soliter di Lantai 6 Penjara Impel Down. Dia bertanya mengapa dia berada di sel soliter dan apakah Magellan melindunginya. Tapi, dia mulai tertawa ketika mengatakan ada pembunuh yang datang untuk membunuhnya.

Doflamingo mengatakan, pembunuh itu ada untuk memastikan kalau dia tidak mengungkap rahasia harta karun Mary Geoise. Tapi, dia kemudian mengatakan, tak ada masalah kalau dia mengungkapkan rahasia itu karena kekuasaan membusuk dan punya batasan waktu.

Hanya, membawanya kembali setelah sekian lama berarti bahwa Doflamingo punya peranan penting di masa depan. Rahasia yang dia sebutkan itu mungkin ada kaitannya dengan topi jerami raksasa yang terlihat di akhir chapter ini.

One Piece kini memasuki kisah Reverie setelah menyelesaikan petualangan Monkey D Luffy dan kawan-kawannya di Whole Cake Island. Reverie bukanlah kisah yang dinantikan para fans yang berharap Eiichiro Oda langsung masuk ke kisah Wano. Namun, editor One Piece memaparkan, Reverie tidak akan panjang dan manga ini segera masuk ke kisah Wano yang telah dinantikan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)