Konser Salam Metal, Relawan Ganjar-Mahfud Bagikan 5 Ribu Kopi Gratis

Sabtu, 03 Februari 2024 - 18:11 WIB
loading...
Konser Salam Metal, Relawan Ganjar-Mahfud Bagikan 5 Ribu Kopi Gratis
Di tengah Konser Salam Metal, relawan Ganjar-Mahfud tampak membagikan kopi gratis kepada pendukung yang hadir di GBK. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Konser Salam Metal Menang Total digelar meriah pada Sabtu (3/2/2024) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, berbondong-bondong untuk menyaksikan langsung acara tersebut.

Di tengah Konser Salam Metal ini, relawan Ganjar-Mahfud tampak membagikan kopi gratis kepada pendukung yang hadir di GBK.

Gama Andrea selaku Koordinator Relawan Ganjar mengatakan, bagi-bagi kopi gratis ini dilakukan untuk menyenangkan hati masyarakat.



“Kita ingin mengajak masyarakat bahwa politik itu menyenangkan dan tidak harus bagi-bagi sembako. Dengan membagikan kopi gratis saja masyarakat sudah antusias, rela ngantre. Pokoknya menyenangkan,” ungkap Gama.

Gama mengatakan, relawan Ganjar-Mahfud selalu hadir di setiap kegiatan Paslon 03 untuk memberikan kopi gratis pada warga yang hadir. Sedikitnya ada 5.000 kopi yang dibagikan di tengah acara Konser Salam Metal.

“Di setiap kegiatan Ganjar-Mahfud, kita menyiapkan minimal 1.000-5.000 kopi gratis,” ungkap Gama.

Menurut pantauan di lokasi, masyarakat terlihat antusias dan rela mengantre panjang untuk mendapatkan kopi tersebut. Dengan tertib, para pendukung Ganjar-Mahfud bisa menikmati sajian kopi gratis dari para relawan ini.

Lebih lanjut Gama mengungkapkan harapannya, melalui kopi gratis ini, masyarakat bisa semakin bersemangat dan antusias khususnya dalam memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud.



“Harapannya, dengan kegiatan ini masyarakat bisa senang dan mengerti bahwa memenangkan Paslon 03 bisa menggunakan cara-cara yang lebih menyenangkan,” paparnya.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir langsung untuk menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK.

Konser ini dimeriahkan sejumlah musisi termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di Gelora Bung Karno. Ada pula beberapa band ternama lain seperti Kotak, Pas Band, The Virgin, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)