MNC Animation Perkenalkan Karakter Baru 'Zanna' di Ajang Wikibex 2024

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:57 WIB
loading...
MNC Animation Perkenalkan Karakter Baru Zanna di Ajang Wikibex 2024
Di Wikibex MNC Animation memperkenalkan produk barunya yakni film Zanna yang akan tayang pada 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - MNC Animation hadir di ajang Wikibex 2024 (Wholesale International Kids Baby Expo), yang digelar selama tiga hari pada 2-4 Februari 2024.

Suhendra Wijaya selaku Head of Marcomm MNC Animation mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan Wikibex.

"Kita cukup senang bisa diajak terlibat di event ini. Apalagi ini awal 2024, event pertama yang ada di Indonesia itu adalah Wikibex untuk anak-anak," kata Suhendra Wijaya saat ditemui di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024).

Dalam event tersebut, MNC Animation menghadiri animasi populernya, yaitu Kiko. Kehadiran Kiko di tengah-tengah pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu yang membawa anak menjadi angin segar tersendiri. Sebab, anak-anak tak hanya menonton bersama Kiko, tetapi ada juga meet and greet bersama karakter Kiko dan Lola.



Dalam acara meet and greet bersama Kiko dan Lola, pengunjung bisa bernyanyi, menari, dan berfoto bersama karakter tersebut.

Tak hanya itu, booth MNC Animation juga menawarkan beragam kegiatan seru seperti games hingga mewarnai karakter Kiko, dan mendapatkan merchandise menarik dari Kiko, Bima S, serta Titus dan Zanna.

Selain ada karakter Kiko, di event Wikibex ini MNC Animation juga memperkenalkan produk barunya yakni film Zanna yang akan tayang pada 2024.

"Memperkenalkan produk-produk animasi Indonesia lainnya, seperti produk kita yang akan datang itu ada Zanna dan ada juga Titus the series," jelas Suhendra.

Dua karakter di film Zanna juga turut dipamerkan yakni Dinda dan Novi.

Sementara itu, dengan adanya kerja sama di event Wikibex, Suhendra Wijaya mengakui bahwa ini menjadi langkah positif yang membanggakan.

"Tentu ini selalu jadi langkah positif untuk MNC Animation karena seperti kita tahu ya animasi Indonesia tidak terlalu banyak dan Kiko udah sangat dikenal di 2024 ini dan itu cukup membanggakan bagi kita," kata Suhendra Wijaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)