Terpojok oleh Pernyataan Keluarga Ria Ricis, Teuku Ryan Ragu Buka Suara: Dia Ibunya Moana

Sabtu, 03 Februari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Terpojok oleh Pernyataan Keluarga Ria Ricis, Teuku Ryan Ragu Buka Suara: Dia Ibunya Moana
Teuku Ryan tidak bisa speak up. Hal ini dilakukan oleh Ryan lantaran menghargai Ria Ricis sebagai ibu dari anaknya. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan belum buka suara terkait perceraian mereka. Namun, banyak kerabat Ricis telah membantu memberikan berbagai kabar tentang penyebab perceraiannya, terbaru ada dari Zeda Salim.

Zeda Salim menggambarkan Ryan sebagai ujian untuk Ria Ricis.

“Ada suami yang enggak bersyukur, sudah punya istri kaya raya, mapan, sudah mandiri secara finansial tapi egois ya tidak memberi nafkah secara lahir, batin secara layak,” kata Zeda Salim dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (3/2/2024).



“Tidak terbuka secara keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri kakak ipar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Zeda Salim berharap keputusan yang diambil oleh Ria Ricis sudah dipikirkan matang-matang.

“Semoga yang terbaik untuk mereka berdua,” ujar Zeda Salim.

Setelah pernyataan tersebut menyebar pada publik, Ria Ricis mengirim pesan pada Zeda Salim. Ibunda Moana itu mengucapkan terima kasih.

“Mbaa. Trimakasi ya ak br liat wwcra mba di tiktok,” kata Ria Ricis pada Zeda Salim.



Tidak hanya itu, Ory Vitrio selaku suami Oki Setiana Dewi juga turut mengungkapkan penyebab Ria Ricis dan Teuku Ryan bercerai. Ory mengatakan, Ryan tidak menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan anak pertama.

Terkait segala kabar tersebut, Ryan mengaku tidak bisa speak up apa-apa. Hal ini dilakukan oleh Ryan lantaran menghargai Ria Ricis sebagai ibu dari anaknya.

“Boleh ga ak speak up? Tp dia adalah ibunya moana. Mohon doanya saja yah untuk yang terbaik,” tutur Ryan, dikutip dari @lambe_danu.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani sidang perdana perceraian mereka pada 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)