RCTI+ Hadirkan Podcast Wadah Diskusi Topik Terkait Keresahan Pengguna

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:34 WIB
loading...
RCTI+ Hadirkan Podcast Wadah Diskusi Topik Terkait Keresahan Pengguna
Podcast Bareng RCTI+ menjadi wadah yang bagus bagi pengguna untuk berdiskusi dan mencari solusi bagi tiap permasalahan yang mereka miliki. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - RCTI+ berkolaborasi dengan ROOV membuat program "Podcast Bareng RCTI+" sebagai bentuk interaksi langsung dengan pengguna platform dan media streaming over the top (OTT) milik MNC Group tersebut.

"Podcast Bareng RCTI+" dilakukan secara tapping online antara host dengan pengguna terpilih yang sudah mengirimkan berbagai pertanyaan serta topik ke salah satu sosial media RCTI+. Melalui program ini, RCTI+ dan ROOV ingin mengajak pengguna aplikasi RCTI+ untuk mendiskusikan topik yang selama ini menjadi keresahan mereka, baik tentang karier, pekerjaan, percintaan, ataupun kehidupan secara umum. (Baca Juga: Viddsee Umumkan Kerjasama dengan RCTI+)

Beberapa podcast yang sebelumnya pernah tayang bersama pengguna aplikasi RCTI+ adalah Gaji Kecil Berani Nyicil, Tega Lo Ye Jadi Hooman, dan Sex Edu Kok Gitu.

Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI+ bukan hanya ingin menjadi platform yang didengar atau ditonton oleh penonton.

"Kami akan terus berinovasi dalam bidang teknologi agar bisa mengajak seluruh pengguna aplikasi RCTI+ ikut serta membuat konten di dalam aplikasi dengan topik yang tentunya mereka sukai," ujar Valencia.

Lebih dari itu, menurut Valencia, "Podcast Bareng RCTI+" juga merupakan salah satu wadah yang bagus bagi pengguna untuk mendiskusikan serta mencari solusi bagi setiap permasalahan, keresahan, atau unek-unek yang mereka miliki. Topik yang akan dibahas dipilih dari ratusan pertanyaan ataupun masalah yang sudah dikirimkan oleh pengguna aplikasi RCTI+ melalui link https://forms.gle/Rs3WkRoaHhxtaUjQ9.

Sedangkan kampanye yang sekarang sedang berjalan adalah “Duit Gw Semau Gw”. Jadi, diharapkan pengguna akan mengirimkan topik yang berhubungan dengan uang sendiri, seperti bagaimana cara menabung, investasi, bayar utang, dan lain-lain. ( )

Setiap pengguna yang topiknya dipilih akan dihubungi melalui nomor handphone dan email yang telah diisi pada form tersebut. Kemudian, akan diajak untuk merekam podcast bersama tim ROOV dan RCTI+. Hasil dari podcast antara host dengan pengguna aplikasi RCTI+ dapat didengarkan langsung pada menu Radio+ di dalam aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)