Raffi Ahmad Dibayar Rp50 Juta Sekali Syuting, Hotman Paris: Itu Baru yang Ringan

Senin, 05 Februari 2024 - 12:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dibayar Rp50 Juta Sekali Syuting, Hotman Paris: Itu Baru yang Ringan
Hotman Paris Hutapea mengungkap bayaran Raffi Ahmad sekali syuting di tengah tuduhan pencucian uang. Honor yang diperoleh Raffi Rp25 juta hingga Rp50 juta. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengungkap bayaran Raffi Ahmad untuk sekali syuting di tengah tuduhan pencucian uang . Tak tanggung-tanggung, honor yang diperoleh Raffi terbilang fantastis yakni sekitar Rp25 juta hingga Rp50 juta.

Namun, bayaran puluhan juta yang diperoleh Raffi ini, dijelaskan Hotman hanya sebagian kecil. Sebab, artis 36 tahun itu banyak memandu acara baik off air atau on air hingga dipercaya menjadi brand ambassador.

Belum lagi, Raffi bekerja nyaris setiap hari. Sehingga Hotman pun memperkirakan pendapatan Raffi selama sebulan bisa mencapai Rp150 juta.

"Ya rata-rata Rp25 juta - Rp50 juta sekali syuting. Dia aja satu hari ada tiga kali syuting. Kalau Rp50 juta aja sebulan udah Rp150 juta, itu baru yang ringan-ringan," kata Hotman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).





Menanggapi hal itu, suami Nagita Slavina ini menjelaskan proses negosiasinya dengan para kliennya ketika menawarkan sebuah proyek syuting.

"Saya kalau jadi artis, angka paling simple. Ya udah adanya berapa dulu, misalnya sekian, 'A mau nggak ikut kita syuting tapi diskon ya'. Gue bilang 'Ya udah tapi kalau ratingnya bagus balikin lagi ya ke harga normal', gitu," jelas Raffi.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini tidak mempermasalahkan jika ada pihak yang curiga dengan penghasilannya selamai ini. Dia bahkan tak keberatan jika asetnya diperiksa lebih jauh.

"Bisa dikalkulasikan aja berapa yang saya dapatkan. Kemarin saya bangun perusahaan Rans, dua tahun lebih yang lalu kita preskon soal valuasi (nilai perusahaan) Rans yang juga udah Rp2,7 Triliun. Pemasukan semuanya udah di rapihkan, silahkan aja di cek," ujar Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)