Viral Penyebab Selebgram Venny Alberti Kena Penyakit Seks Menular, Sebut Suami Sering Jajan di Luar

Senin, 05 Februari 2024 - 17:37 WIB
loading...
Viral Penyebab Selebgram Venny Alberti Kena Penyakit Seks Menular, Sebut Suami Sering Jajan di Luar
Selebgram Venny Alberti mengaku terpapar penyakit seks menular akibat sang suami, Akash yang kerap berselingkuh. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jagat maya dihebohkan dengan curhatan selebgram Venny Alberti, di mana dia mengungkap kondisi kesehatannya yang terpapar penyakit seks menular akibat sang suami, Akash yang kerap berselingkuh.

Curhatan itu diungkap Venny di Insta Story pribadinya, @vennyalberti_. Dia membongkar isi hasil laboratorium yang menyatakan dirinya terpapar penyakit seks menular.



“Ini bukti saya terkena penyakit menular seksual,” tulis Venny di media sosial miliknya, dikutip pada Senin (5/2/2024).

Venny mengungkap bahwa Akash kerap melakukan hubungan seksual bersama wanita lain di belakangnya. Bahkan, Venna mengatakan Akash berhubungan badan sebanyak lima kali dengan wanita lain selama di Bali.

“Ke Bali pakai 5 perempuan dalam 1 hari,” tulis Venny.

Tak hanya itu, Venny juga membongkar sejumlah bukti chat perempuan yang diduga pernah berselingkuh dengan Akash.

Ada pula yang geram saat tahu kekasih wanitanya sering digoda oleh suami Venny. “Akash pernah panggil kamu main untuk semalam di Bali?” tulis Venny.

“Iya benar kak, dengan alasan butuh teman kumpul. Pas di sana saya diperlakukan seperti pelacur,” begitu ungkap perempuan tersebut.

Sejumlah keburukan Akash diungkap Venny di Instagram miliknya. Wanita ini mengaku ingin menjaga aib sang suami, namun tidak kuasa lagi menahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)