alexametrics

Minho SHINee Ingin Pungkasi Masa Lajang di Usia 30 Tahun

loading...
Minho SHINee Ingin Pungkasi Masa Lajang di Usia 30 Tahun
Minho SHINee berencana hidup mapan dalam waktu dekat. Dia mengaku ingin menikah dan membina keluarga jika dia sudah berusia 30 tahun atau tiga tahun lagi. (AllKPop)
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini Minho SHINee mengumumkan akan menikah di usia berapa. Menurutnya, dia berencana akan berkeluarga di usia 30 tahun. Hal ini diungkapkan Minho dalam wawancara di KBS Cool FM.

"Saya ingin berkeluarga di usia 30 tahunan," ujar Minho seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara saat ini pria tampan tersebut baru berusia 27 tahun. Dalam program Moon Hee Jun's Music Show tersebut, Minho dan member SHINee lainnya berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar mereka.

Tak hanya perihal rencana pernikahan, mereka juga mendapat pertanyaan tentang barang apa yang baru dibeli dalam waktu dekat ini. Terkait pertanyaan ini Minho menjawab baru saja membeli tongkat golf.



"Saya membeli tongkat golf. Saya pegolf pemula, tetapi saya cenderung menyalahkan alat bisa gagal mencapai sasaran," ungkap Minho.

Berbeda dengan Minho, member SHINee lainnya yaitu Taemin, mengaku baru saja membeli body cream. Ini dikarenakan kulitnya yang mudah kering seiring bertambah usianya.

"Semakin bertambah usia, kulit saya semakin mudah kering. Jadi saya minum banyak air dan lebih banyak menggunakan body cream," ujar Taemin.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak