Haidee & Orlin Hadirkan Koleksi Lebaran 2024 Eksklusif

Selasa, 06 Februari 2024 - 01:00 WIB
loading...
Haidee & Orlin Hadirkan Koleksi Lebaran 2024 Eksklusif
Menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, Haidee & Orlin pada 25 Januari 2024, untuk pertama kalinya memperkenalkan koleksi lebarannya secara eksklusif. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, Haidee & Orlin pada tanggal 25 Januari 2024, untuk pertama kalinya memperkenalkan koleksi lebarannya secara eksklusif melalui pagelaran fashion show bertema Harvest de Lune. Peragaan busana ini menampilkan koleksi Raya Series yang dipenuhi dengan pattern buah dan bunga bermekaran, dipadukan dengan lace dan embroidery sebagaimana ciri khas Haidee & Orlin.

Acara yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, telah berhasil menampilkan sekitar 23 koleksi dan dihadiri oleh bintang tamu Maliq D’essensial dan juga grup band Smash.

Tidak hanya itu, kemeriahan pun semakin bertambah dengan kehadiran Oppa Korea sebagai model yang turut memperagakan koleksi Haidee & Orlin.

Oppa Korea tersebut datang langsung dari Korea Selatan dan merupakan IT Developer dari Lili Style, aplikasi belanja yang telah mendapatkan popularitas di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia yang telah mencapai jutaan unduhan.



Selain itu, Lili Style juga menjadi sponsor utama pada acara tersebut karena beberapa koleksi terbaru Haidee & Orlin akan diluncurkan secara eksklusif di aplikasi LiLi Style dengan adanya voucher gratis ongkir yang ditawarkan kepada pengguna baru untuk semua item.

Tema Harvest de Lune berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung, tidak hanya makna dari tema acara tersebut, melainkan pengemasan acara yang juga menuai banyak pujian dari tamu yang hadir.

“Harvest de Lune memiliki makna bulan yang penuh berkah, seperti layaknya bulan suci ramadhan yang mengubah kita dari tanah yang kering, gersang, dan tandus, menjadi taman yang rimbun dipenuhi bunga-bunga indah dan buah-buahan yang segar," kata Founder dari Haidee & Orlin Meity Dwi Savitri.

"Seperti halnya kita yang memupuk sebanyak-banyaknya amal ibadah di bulan suci ramadhan dan memanen berkah dan pahala di hari kemenangan. Tema acara ini juga yang menginspirasi saya dalam mendesain dress, tunik dan juga outer pada koleksi Haidee & Orlin untuk raya series 2024 ini. Selain itu, dekorasi yang berisi bunga segar dan buah-buahan dapat dibawa pulang, bahkan kami siapkan kantong untuk para tamu undangan," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)