Profil Bella Bonita, Istri Cantik Denny Caknan yang Baru Melahirkan Anak Pertama

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Profil Bella Bonita, Istri Cantik Denny Caknan yang Baru Melahirkan Anak Pertama
Bella Bonita istri Denny Caknan baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Senin (5/2/2024). Foto/Instagram Bella Bonita
A A A
SURABAYA - Bella Bonita dan Denny Caknan tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Senin (5/2/2024).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Denny Caknan di akun Instagramnya. Dikabarkan hingga kini sang istri, Bella Bonita, dan buah hati mereka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya.

Profil Bella Bonita

Berikut biodata singkat Bella Bonita.

Nama lengkap: Bella Bonita Rafnotfic
Tempat dan tanggal lahir: Madiun, 17 Desember 1998
Profesi: model, selebgram
Pendidikan: S-1 Universitas Slamet Riyadi
Orang tua: ayah: Agus Hutomo, ibu: Yosi Hutomo
Akun Instagram: @bellabonita_r.a



Bella Bonita memulai karier modeling sejak masih duduk di bangku SMA. Pada 2015, ia ikut serta dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu Madiun mewakili SMA Negeri 6 Madiun. Saat itu Bella meraih posisi kedua. Lewat ajang inilah Bella lantas dikenal sebagai seorang model muda dan berbakat di Madiun.

Bella juga aktif sebagai talent di berbagai produk iklan, memanfaatkan kepopulerannya sebagai model dan selebgram. Dengan lebih dari 1,1 juta pengikut di Instagram, Bella menjadi brand ambassador untuk sejumlah merek dan menawarkan layanan endorsement.

Selain karier modeling, Bella Bonita juga menjalankan bisnis yaitu Bellbon Olshop yang menjual berbagai produk fashion.

Fakta lain seputar Bella Bonita adalah pernah tampil di video clip Denny Caknan, sang suami. Sebelum menikah, Bella Bonita bekerja sama dengan Denny Caknan dalam video musik lagu "Los Dol", yang menjadi viral pada 2020. Bella berperan dalam video clip tersebut bersama Dodit Mulyanto dan Denny Caknan.

Pada 2022, Bella kembali bekerja sama dengan Denny Caknan dalam video clip dan mini seri berjudul "Kalih Welasku". Pada 7 Juli 2023, Bella Bonita dan Denny Caknan menikah di sebuah hotel di Madiun, Jawa Timur.

Meskipun ada spekulasi dari beberapa netizen tentang mendadaknya pernikahan tersebut, momen sakral itu ternyata sudah dipersiapkan dengan matang oleh Denny sejak jauh hari. Denny Caknan menyatakan rasa terima kasih dan kebahagiaannya dalam unggahan Instagram setelah pernikahan tersebut. MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)