Video Ulang Tahunnya Tayang di Billboard, Lee Sung Kyung Terharu

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:59 WIB
loading...
Video Ulang Tahunnya Tayang di Billboard, Lee Sung Kyung Terharu
Lee Sung Kyung. Foto/IG @heybiblee
A A A
JAKARTA - Aktris cantik asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung, baru saja merayakan hari ulang tahun nya yang ke-30 pada Senin (10/8) lalu. Melalui akun Instagram @heybiblee, pemeran tokoh Kim Bok Joo itu mengabadikan momen spesial tersebut.

Dalam postingannya, Sung Kyung terlihat bahagia mendapat banyak kejutan di hari pertambahan usianya itu. Yang menarik perhatian ketika ia memamerkan video ucapan ulang tahun yang diputar di layar LED billboard Gedung SPAO. Wanita dengan tubuh semampai ini tampak mengekspresikan wajah terkejut sekaligus terharu. ( )

Tidak hanya itu, Sung Kyung juga mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya dan dibanjiri kiriman hadiah dari para penggemar. Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, artis kelahiran Goyang, Korea Selatan, ini menulis caption dengan ungkapan terima kasih untuk penggemar dan teman-teman yang sudah membuat hari ulang tahunnya menjadi sangat istimewa.

Sung Kyung juga berharap dapat membalas kebaikan mereka dengan memberikan kasih sayang yang lebih.

Belum sehari, postingan beauty ambassador brand Laneige ini sudah mendapat 1.700.000 likes serta 25.000 komentar dari para netizen.

Meskipun sudah lewat dua hari, ucapan ulang tahun buat aktris lulusan Donguk University ini terus berdatangan. Para fans berharap agar Sung Kyung semakin banyak meraih penghargaan. ( )

Diketahui, Dr. Romantic 2 adalah drama terbaru Sung Kyung yang tayang pada Februari lalu. Memulai karier di dunia hiburan sejak 2006, saat ini aktris kelahiran 1990 yang juga dikenal sebagai penyanyi dan model tersebut sudah bermain dalam enam judul drama televisi serta tiga judul film. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)