Dilantunkan Sederet Artis, Lagu 'Kebyar Kebyar' Bikin Gempar Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:27 WIB
loading...
Dilantunkan Sederet Artis, Lagu Kebyar Kebyar Bikin Gempar Hajatan Rakyat Banyuwangi
Deretan artis yang tampil memeriahkan Hajatan Rakyat sukses menggemparkan Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, lewat lantunan lagu Kebyar Kebyar pada Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
BANYUWANGI - Deretan artis yang tampil memeriahkan Hajatan Rakyat sukses menggemparkan Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, lewat lantunan lagu Kebyar Kebyar pada Kamis (8/2/2024).

Terlihat di sana ada Nella Kharisma, Novia Bachmid, dan juga Nabila Taqiyah yang semangat bernyanyi bersama. Para artis tersebut terlihat kompak mengenakan busana dari kain batik khas Indonesia dengan dilengkapi berbagai aksesori.



Selama dikumandangkannya lagu tersebut, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo membelah massa dan hendak menyapa langsung para pendukungnya yang telah hadir dan setia menunggunya sejak siang hari.

Meski sempat turun hujan, semangat seluruh pendukung Ganjar-Mahfud tidak pudar. Mereka terus bersorak sorai menyanyikan salah satu lagu wajib nasional Indonesia karya Gombloh itu.

Ketika Ganjar turun langsung di tengah ratusan ribu massa, para pendukung tampak begitu antusias dan berlomba-lomba untuk bersalaman dengan sang capres. Tak jarang para pendukung juga meminta Ganjar untuk mengabadikan foto selfie bersama meski di tengah padatnya kerumunan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)