Nella Kharisma Naik Panggung, Pendukung Ganjar-Mahfud Joget Bareng di Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 20:40 WIB
loading...
Nella Kharisma Naik Panggung, Pendukung Ganjar-Mahfud Joget Bareng di Hajatan Rakyat Banyuwangi
Nella Kharisma mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir dalam Hajatan Rakyat yang diselenggarakan di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) berjoget. Foto/Istimewa
A A A
BANYUWANGI - Nella Kharisma mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir dalam Hajatan Rakyat yang diselenggarakan di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) berjoget.

Penonton kompak joget bareng saat Nella membawakan salah satu lagu hitsnya yang bertajuk Alolo. Suasana mendung sore hari di Banyuwangi tak melunturkan semangat mereka untuk ikut bernyanyi bersama.

Penyanyi dangdut asal Kediri itu pun tampil memukau dengan menggunakan blouse putih yang dibalut korset batik bernuansa hitam dan silver dengan ukiran batik yang mengkilap.



“Tepuk tangan buat kita semua dulu mana? Banyuwangi luar biasa!” teriak Nella Kharisma kepada para penonton.

Penampilan Nella Kharisma semakin menggelegar usai dirinya membawakan Pamer Bojo karya Didi Kempot sebagai lagu penutup. Saat membawakan lagu ini, Nella mengajak salah seorang penyanyi dangdut asal Banyuwangi, yaitu Vita Alvia, untuk duet bareng.

“Tangannya mana Banyuwangi? Jangan lupa coblos nomor 3 ya!” seru Nella Kharisma.

Nella dan Vita juga sempat pargoy bareng di tengah panggung untuk menghibur para penonton yang hadir.



Penonton semakin kompak bernyanyi sambil berjoget diiringi suara emas milik Nella dan Vita. Terlebih saat Vita dan Nella mengajak mereka untuk terus semangat goyang bersama.

Sebagai informasi, acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Slank, NDX AKA, Tipe X, Novia Bachmid, dan Oppie Andaresta.

Selain itu ada juga penampilan dari Rony Parulian, Nabila Taqiyah, Vega Darwanti, Denny Cagur, Cak Lontong Akbar, dan 333 penari gandrung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)