Punya Empat Istri, Pak Tarno Kasih Nasihat Ini untuk Lelaki yang Ingin Poligami

Jum'at, 09 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Punya Empat Istri, Pak Tarno Kasih Nasihat Ini untuk Lelaki yang Ingin Poligami
Pesulap Pak Tarno saat ini telah memiliki empat istri. Merasa berpengalaman, dia lantas memberikan beberapa nasihat bagi lelaki yang ingin berpoligami seperti dirinya. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Pesulap Pak Tarno saat ini telah memiliki empat istri. Merasa "berpengalaman", dia lantas memberikan beberapa nasihat bagi lelaki yang ingin berpoligami seperti dirinya.

Nasihat itu Pak Tarno ungkapkan melalui podcast bersama Praz Teguh dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier.

“Kalau bisa nyukupin enggak apa-apa, bebas, yang penting nyukupin,” kata Pak Tarno, dikutip Jumat (9/2/2024).



“Kalau jaminnya enggak cukup nanti dosa. Mending enggak usah,” tambahnya.

Sebagai informasi, Pak Tarno telah menikah sejak umur 14 tahun. Itu adalah pernikahan pertamanya. Kini, ia telah memiliki empat orang istri dan menjalani kehidupan yang rukun dengan keempat istrinya. Maka itu, tidak heran jika Pak Tarno bisa memberikan nasihat tentang kehidupan poligami. Sebab, ia telah melakukannya sendiri.

Dari pernikahan dengan empat istri ini, Pak Tarno dikaruniai enam orang anak. Empat anak dari istri pertama dan dua anak dari istri kedua. Namun, satu anak sudah meninggal dunia sehingga anak Pak Tarno saat ini tinggal lima.

Walaupun telah memiliki empat istri dan lima anak, hal tersebut agaknya belum membuat Pak Tarno puas. Pesulap ini mengaku masih ingin menikah lagi.

“Ada rencana lagikah?” tanya Praz pada Pak Tarno.

“Ada,” ucap Pak Tarno sambil tersenyum.



Pada kesempatan itu Pak Tarno juga menyampaikan kalau dirinya tidak sulit untuk meminta izin menikah kembali ke istri-istrinya saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)