Di Mana Teuku Ryan Bekerja sebelum Menikah dengan Ria Ricis?

Jum'at, 09 Februari 2024 - 06:36 WIB
loading...
Di Mana Teuku Ryan Bekerja sebelum Menikah dengan Ria Ricis?
Di mana Teuku Ryan bekerja sebelum menikah dengan Ria Ricis sempat ramai dikulik saat pasangan tersebut baru saja naik pelaminan pada November 2021. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Di mana Teuku Ryan bekerja sebelum menikah dengan Ria Ricis sempat ramai dikulik saat pasangan tersebut baru saja naik pelaminan pada November 2021. Rupanya, Ryan rela melepaskan pekerjaannya itu demi bisa dekat dengan Ricis.

Teuku Ryan diketahui merupakan pria asal Aceh. Dia lahir dan tinggal di provinsi berjuluk Serambi Mekkah itu sebelum akhirnya hijrah ke Jakarta karena ingin lebih dekat dengan Ria Ricis.

Latar belakang Ryan lantas banyak dikorek mengingat pasangannya adalah Youtuber kenamaan Tanah Air. Salah satunya terkait pekerjaan. Publik penasaran apa pekerjaan pria kelahiran 4 Oktober 1994 itu lantaran karier dia tentu akan diperbandingkan dengan Ricis yang dikenal kaya raya.



Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebelum menikahi Ria Ricis, Teuku Ryan merupakan karyawan sebuah bank BUMN di Aceh. Namun, ia kemudian mengundurkan diri dari pekerjaa tersebut dan pindah ke Ibu Kota agar dekat dengan calon istrinya, yakni Ricis.

Selain sebagai mantan pegawai bank BUMN, Teuku Ryan juga mengelola beberapa bisnis di Aceh. Yakni penyewaan kos dan rumah, yang merupakan usaha milik keluarganya.

Tak sampai di situ, kakak ipar Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi, juga pernah mengungkapkan bisnis lain sang adik ipar yang bergerak di bidang automotif. Bisnis yang ditekuni sebagai hobi itu sudah dikelolanya sejak lama.

"Ryan ini masya Allah ya. Sebenarnya punya beberapa usaha. Ryan itu sangat mencintai automotif jauh sebelum menikah dengan Ricis," kata Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)