Viral Rekaman Detik-Detik Anak Tamara Tyasmara Meninggal, Diduga Ditenggelamkan YA

Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Tak ada kepanikan yang terlihat dari gerak-gerik YA ketika Dante kewalahan. Namun, YA sempat berusaha mengangkat tubuh Dante ketika kondisi korban kian melemah.

Ketika sudah berada di luar kolam, YA sesekali memastikan keadaan Dante dengan melihat wajahnya.

Sayangnya, tubuh Dante tak lagi memberikan respons apapun setelah diduga kuat kehabisan napas.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary menegaskan kalau rekaman CCTV itu bukan editan. Hal ini diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan digital forensik terhadap bukti tersebut.

"Hasil pemeriksaan awal secara digital forensik terhadap CCTV yang ada bahwa barang bukti CCTV yang diambil dari TKP kemudian diserahkan ke tim pemeriksaan digital forensik dinyatakan asli, video tersebut adalah video asli tanpa editan," ungkap Ade Ary.



Terbaru, Polda Metro Jaya menetapkan YA sebagai tersangka kematian Dante. YA diamankan di kediamannya daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur hari ini.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya," kata Ade Ary Jumat (9/2/2024).

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan," ujar dia lagi.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)