Band Jamrud Ramaikan Hajatan Rakyat Cibinong, Penonton Melompat dan Nyanyi Bersama

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Band Jamrud Ramaikan Hajatan Rakyat Cibinong, Penonton Melompat dan Nyanyi Bersama
Band Jamrud membuat penonton Hajatan Rakyat bergoyang dan menyanyi bersama di Stadion Pakansari pada Jumat (9/2/2024). Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Band Jamrud turut memeriahkan acara Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (9/2/2024).

Penampilan band asal Cimahi ini dibuka dengan tembang hitsnya mereka bertajuk ‘Kabari Aku’. Para penonton yang mendengarnya pun langsung melompat bersama dengan Krisyanto dan kawan-kawan.



“Masih semangat semuanya?” kata Krisyanto, sang vokalis kepada seluruh penonton yang hadir.

Suasana semakin pecah ketika Jamrud membawakan lagu ‘Berakit-rakit’. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama sekaligus melompat kegirangan sambil melemparkan tangan metal.

“Pakansari! Are you ready?” ujarnya

Jamrud turut membawakan lagu ‘Ningrat’ yang identik dengan alunan musik tradisional gamelan pada lagu tersebut. Beberapa lagu hits lainnya seperti ‘Putri’ dan ‘Waktuku Mandi’ juga turut dinyanyikan di depan ribuan pendukung Ganjar-Mahfud yang memenuhi Stadion Pakansari.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini juga dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah air seperti Slank, Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, dan para penyanyi Dangdut KDI (Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, dan Yayuk).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)