Ayu Ting Ting Dijodohkan Orang Tua dengan Lettu Muhammad Fardhana

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dijodohkan Orang Tua dengan Lettu Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengaku dijodohkan orang tua dengan Lettu Muhammad Fardhana. Hal ini diungkap Ayu saat mengisi salah satu acara televisi yang dipandunya. Foto/Tiktok @matcaluvv00
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku dijodohkan orang tua dengan Lettu Muhammad Fardhana. Hal ini diungkap Ayu saat mengisi salah satu acara televisi yang dipandunya.

Ini menjadi pertama kalinya Ayu buka suara soal pertunangannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu. Pedangdut tersebut mengatakan bahwa mereka dijodohkan oleh orang tua masing-masing.

Pelantun Alamat Palsu itu pun menyebut bahwa dirinya dan anggota TNI tersebut menjalankan taaruf. Hingga pada akhirnya prosesi lamaran resmi digelar pada Minggu, 4 Februari 2024.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya," kata Ayu dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Jumat (9/2/2024).





Setelah kurang lebih berkenalan selama satu bulan yakni sejak Januari 2024, Ayu dan Dhana akhirnya memutuskan untuk lamaran. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu menjelaskan alasannya menerima lamaran sang pria karena sama-sama menjalin hubungan yang serius.

"Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," jelasnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana menggelar acara lamaran di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024. Acara ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat kedua belah pihak.

Kabar Ayu lamaran dengan anggota TNI ini pertama kali beredar setelah akun TikTok @familanti memposting kolase dua buah foto yang langsung viral di media sosial.



Di mana foto pertama memperlihatkan seperti undangan lamaran dengan nama lengkap Ayu yakni Ayu Rosmalina dan nama kedua orang tuanya di bagian bawah. Di foto kedua, tampak orang tua penyanyi itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Mereka tampil serasi dengan menggunakan pakaian resmi. Suami istri itu berfoto dengan latar belakang bunga. Foto lamaran sang pedangdut yang memakai busana serba putih juga viral di media sosial. Bahkan terbaru, Ivan Gunawan secara blak-blakan juga mengucapkan selamat atas pertunangan sahabatnya itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)