Inovasi Baru, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital “My Super Indo”

loading...
Inovasi Baru, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital “My Super Indo”
Prosesi peluncuran aplikasi membership digital My Super Indo oleh President Director Super Indo Johan Boeijenga (tengah) kemarin. Foto/Dok Super Indo
A+ A-
JAKARTA - Super Indo kemarin secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama "My Super Indo". Peluncuran aplikasi ini bertepatan dengan ulang tahun jaringan supermarket ini yang ke-23.

President Director Super Indo Johan Boeijenga mengatakan, aplikasi "My Super Indo" merupakan salah satu pencapaian luar biasa perusahaannya di usia yang sudah melebihi dua dekade ini.

“Hari ini merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi "My Super Indo"," kata Johan saat peluncuran aplikasi "My Super Indo" secara daring pada Rabu (12/8).(Baca Juga: Kick Avenue Gelar Festival Sneakers dan Streetwear Pertama)

"Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun. Kami berharap pelanggan menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota "My Super Indo"," lanjutnya.



Berdasarkan data wearesocial.org tahun 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa. Menariknya, jumlah smartphone yang terkoneksi mencapai 338,2 juta unit, hampir dua kali lipat dari jumlah pengguna internet. Artinya, hampir rata-rata orang Indonesia punya lebih dari satu smartphone.

Kecanggihan yang ditawarkan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis. Hal ini yang membuat Super Indo terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan lebih baik lagi.

Marketing & Digital General Manager PT Lion Super Indo Dewi Miranda menambahkan, aplikasi membership "My Super Indo" bertujuan untuk memberikan manfaat “lebih hemat”. Yaitu melalui beragam promosi dan penawaran menarik, yang akan membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan serta tips hidup sehat.



Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top