Inovasi Baru, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital My Super Indo

Kamis, 13 Agustus 2020 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Menurut Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure, Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir. Pihaknya yakin Super Indo bisa menjadi bagian dalam pertumbuhan tersebut.

"Kami melihat Super Indo merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan. Oleh karena itu, kami percaya, dengan kerja sama ini kami dapat membantu Super Indo untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik agar bisa memenangkan hati pelanggan," kata Richard. ( )

Aplikasi "My Super Indo" sudah dapat digunakan di seluruh gerai Super Indo. Kehadiran aplikasi ini juga diharapkan bisa menarik pelanggan baru untuk berbelanja di Super Indo. Selain itu, aplikasi tersebut sudah dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS melalui Play Store atau App Store.

Melalui aplikasi ini, Super Indo ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. Tujuannya selain meningkatkan transaksi penjualan, supermarket dengan jumlah gerai sebanyak 183 itu juga ingin memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfokan dengan baik kepada pelanggan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)