Wardah Rayakan 25 Tahun Perjalanan di Industri Kecantikan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 02:40 WIB
loading...
Wardah Rayakan 25 Tahun Perjalanan di Industri Kecantikan
Semangat 25 tahun Wardah dalam menebar inspirasi menampilkan empat sosok perempuan muda hebat Indonesia. Foto/Dok Wardah
A A A
JAKARTA - Selama 25 tahun Wardah hadir sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal. Wardah berhasil menciptakan sejarah dalam industri kecantikan Indonesia yang didasarkan atas inovasi, penelitian, dan pemanfaatan teknologi modern.

Mengakselerasi persaingan dalam industri kecantikan Tanah Air melalui produk unggulan yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dengan standar internasional, selebrasi 25 tahun Wardah dimulai dengan kolaborasi bersama Tulus dan empat sosok perempuan progresif Indonesia dalam kampanye "Cantikmu Siap Hadapi Dunia".

Wardah memiliki visi utama untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern akan kosmetik halal, aman, dan berkualitas melalui pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mensinergikan gaya hidup dan produk kecantikan yang halal, Wardah juga berkomitmen dalam menginspirasi setiap perempuan untuk mencintai diri, menjadi inspirasi bagi lingkungan, dan masyarakat luas. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu "Feel the Beauty". ( )

“Berdasarkan hasil riset dari Nielsen untuk kategori makeup di Indonesia, Wardah merupakan brand kecantikan dengan nilai penjualan tertinggi di Indonesia. Tidak hanya itu, saat ini kami telah bersaing dengan produk global dan memperluas jangkauan ke pasar internasional," kata Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology & Innovation, dalam jumpa pers virtual, Rabu (12/8).

"Cantikmu Siap Hadapi Dunia" adalah semangat baru yang ingin Wardah sebarkan untuk membuka momentum selebrasi 25 tahun ini. Menginspirasi dan menemani perempuan Indonesia dalam berkarya di berbagai bidang, Wardah merilis lagu berjudul "Bersamamu" hasil kolaborasi dengan Tulus.

“Lagu ini tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah di industri kecantikan Indonesia, tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada diri sendiri, berani melangkah, dan mendengar suara hati," ungkap Tulus.

Semangat 25 tahun Wardah dalam menebar inspirasi juga menampilkan empat sosok perempuan muda hebat Indonesia yaitu Tasha Khalida Larasati (pilar pendidikan - guru), Marchella FP (pilar pemberdayaan perempuan - penulis dan ilustrator), Siti Soraya Cassandra (pilar lingkungan – co-founder Kebun Kumara), dan Nadhira Nuraini Afifa (pilar kesehatan - dokter, alumni Harvard University).

“Kami memilih empat tokoh muda tersebut karena menilai bahwa generasi muda dan perempuan punya peranan penting dalam membangun Indonesia di masa depan. Tidak hanya soal kecantikan, lebih dari itu, kami ingin melalui momentum ini apapun profesi kita tetaplah memiliki optimisme dalam berkarya. Menciptakan kehidupan yang bermanfaat bagi diri sendiri, lingkungan, dan bahkan dunia," tambah Salman.

Selain itu, Wardah Inspiring Movement melanjutkan komitmen untuk menginspirasi masyarakat melakukan gerakan kebaikan, bekerja sama dengan keempat sosok perempuan tadi sesuai dengan masing-masing pilar.

Bersama dengan Tasha, Wardah mengajak masyarakat ikut serta menjadi relawan untuk membuat media belajar dalam bentuk lembar kerja, permainan, lagu, dan flashcard yang bisa digunakan oleh murid-murid yang berada di daerah dengan minim teknologi. ( )

Wardah juga menggandeng Marchella dalam menghadirkan gerakan "Writing with Purpose". Melalui virtual workshop yang bertujuan menginspirasi perempuan Indonesia untuk menghasilkan karya.

Sementara Siti Soraya Cassandra bersama Wardah mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, menyayangi bumi mulai dari rumah sendiri. Melalui gerakan "Relawan Hijau", Cassandra memberikan pembelajaran virtual bagi masyarakat Indonesia untuk mulai melakukan penghijauan dan membersihkan lingkungan sekitar.

Adapun Nadhira sebagai dokter bakal memberikan edukasi secara virtual mengenai gaya hidup baru dalam masa pandemi ini dan mengajak masyarakat menjadi relawan bagi gerakan "Cara Baru Saling Jaga" dengan berbagi masker buat yang membutuhkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)