Terungkap Panggilan Bilqis Putri Ayu Ting Ting ke Lettu Muhammad Fardhana

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:30 WIB
loading...
Terungkap Panggilan Bilqis Putri Ayu Ting Ting ke Lettu Muhammad Fardhana
Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting rupanya mempunyai panggilan untuk lettu Muhammad Fardhana yang kelak merupakan calon ayah sambungnya. Foto/Instagram Umi Kalsum
A A A
JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak , putri Ayu Ting Ting rupanya mempunyai panggilan untuk lettu Muhammad Fardhana yang kelak merupakan calon ayah sambungnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ayu.

Saat memandu salah sayu acara televisi, Ayu pun blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana . Termasuk kedekatan Bilqis dengan anggota TNI tersebut.

Kendati demikian, belum ada yang spesial dari panggilan Bilqis ke pria yang akrab disapa Dhana itu. Sebab, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini menuturkan jika anak semata wayangnya masih memangil calon suaminya dengan sebutan om.

"Kalau soal panggilan, sejauh ini Bilqis masih manggil om sama Fardhana," kata Ayu dikutip Sabtu (10/2/2024).

Terungkap Panggilan Bilqis Putri Ayu Ting Ting ke Lettu Muhammad Fardhana

Foto/Instagram Umi Kalsum





Di sisi lain, pelantun Alamat Palsu ini menilai bahwa Dhana menyayangi Bilqis seperti anak sendiri. Pria tersebut juga menerima Ayu dan keluarganya apa adanya sehingga membuat pedangdut 31 tahun itu mantap menerima lamaran sang calon suami.

Meski baru mengenal Dhana sejak Januari 2024, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sudah merasa cocok. Hal ini membuat sang pedangdut merasa Dhana adalah jodoh yang telah dipersiapkan Allah SWT untuknya.

"Apa ya, nggak tahu ya, karena mungkin udah feeling. Baru beberapa kali ketemu udah langsung klop aja gitu. Nyambung satu sama lain, respect satu sama lain. Dia baik dan sayang sama Bilqis," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)