Angger Dimas Sebut Dante Tidak Bisa Berenang, Bantah Klaim Tamara Tyasmara

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Angger Dimas Sebut Dante Tidak Bisa Berenang, Bantah Klaim Tamara Tyasmara
Angger Dimas menyebut putranya, Dante tidak bisa berenang. Hal ini berbeda dengan klaim yang sebelumnya disebut Tamara Tyasmara selaku ibunda bocah 6 tahun itu. Foto/Instagram Angger Dimas
A A A
JAKARTA - Angger Dimas menyebut putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante tidak bisa berenang. Hal ini berbeda dengan klaim yang sebelumnya disebut Tamara Tyasmara selaku ibunda bocah 6 tahun itu.

Tamara beberapa waktu lalu mengungkap bahwa Dante sudah bisa berenang karena mengikuti les. Di sisi lain, Dimas mengatakan bahwa putranya itu memang sempat ikut les berenang di tempat sahabatnya.

Namun, Dante les berenang hanya selama 1 hingga 2 tahun. Dia pun berhenti mengikuti kegiatan tersebut karena pandemi Covid-19.

"Pertama, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan (soal Dante les renang) itu. Kedua, iya waktu umur 1 tahun sampai 2 tahun sempat les renang di tempat teman saya di kawasan Buana Indah," kata Dimas di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat, 9 Februari 2024.





"Dan kita sudahan karena Covid itu aja. Saya anggap anak saya belum bisa renang," lanjutnya.

Selain itu, DJ kenamaan Tanah Air ini mengaku tidak mengetahui jika putranya mengikuti kegiatan les renang. Sebab, selama ini Tamara tidak pernah menceritakan hal tersebut kepadanya.

Begitu juga dengan Dante yang tidak mengungkap kegiatan les renangnya kepada sang ayah. Sementara itu, tepat satu bulan sebelum Dante meninggal dunia, bocah tersebut menyampaikan kepada ayahnya bahwa dirinya tidak ingin berenang lagi.

Dante pun meminta sang ayah untuk menyampaikan keinginannya itu kepada Tamara. Rupanya ini menjadi permintaan terakhir Dante kepada Dimas sebelum dia menginggal dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)