Yenny Wahid dan Once Duet di Hajatan Rakyat Semarang, Nyanyikan Untuk Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:03 WIB
loading...
Yenny Wahid dan Once Duet di Hajatan Rakyat Semarang, Nyanyikan Untuk Indonesia
Yenny Wahid dan Once kembali duet di Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Untuk Indonesia di Lapangan Pancasila. Foto/istimewa
A A A
SEMARANG - Yenny Wahid dan Once kembali duet di Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud . Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Untuk Indonesia dalam acara yang digelar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Di atas panggung Hajatan Rakyat Semarang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Yenny dan Once terlihat mengenakan rompi merah. Keduanya tampil kompak bernyanyi di tengah ribuan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Keduanya mengajak ratusan ribu massa yang hadir untuk bernyanyi bersama dan menghayati lagu tersebut demi masa depan bangsa Indonesia.

Tak ketinggalan Yenny dan mantan vokalis Dewa 19 ini ikut melambaikan salam tiga jari seraya menyanyikan lagu tersebut. Suara lantang mereka sukses membangkitkan semangat lautan manusia yang memadati area depan panggung.





“Untuk Indonesia kami sematkan sebuah harapan. Untuk keadilan, demi demokrasi, rakyat negeri. Untuk Indonesia kami sembahkan,” bunyi lirik lagu tersebut.

Setelah menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat bersama Once, Yenny lantas mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh penonton yang hadir karena sudah mendukung Ganjar-Mahfud.

Dia juga mengungkapkan apresiasinya kepada berbagai kalangan. Mulai dari TNI dan Polri hingga ASN yang mau bersikap profesional dan netral demi kelancaran Pilpres 2024.

“Sodara-sodara sebangsa dan setanah air, terima kasih atas dukungannya untuk Ganjar-Mahfud. Terima kasih Indonesia,” ujar Yenny.



“Terima kasih Anggota TNI dan Polri yang telah menjaga kami. Terima kasih untuk semua ASN yang bersikap profesional dan netral. Terima kasih untuk semua masyarakat negeri yang mau berjuang untuk demokrasi untuk Indonesia. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang,” teriak Yenny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)