AYDA Awards 2023/24 Temukan Pemenang, 2 Mahasiswa Ini Sukses Raih Gold Winner

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:48 WIB
loading...
A A A
Rasa gembira dan bangga juga dirasakan oleh Alifiah Azzahrah sebagai peraih Gold Winner dari kategori Desain Interior.

“Saya sangat bangga dan terharu karena berhasil menyabet penghargaan sebagai Gold Winner dari Desain Interior. Semoga karya kami ini dapat membawa manfaat bagi keberlangsungan kehidupan di bumi. Terima kasih Nippon Paint atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu dewan juri dari kategori Desain Interior, yaitu Grace Hartanti, Founder of Grace Hartanti Design Lab, turut mengapresiasi para finalis.

“Ajang kompetisi bagi calon-calon desainer muda seperti ini tentu perlu terus didukung sehingga menjadi sebuah wadah positif dalam mengembangkan bakat-bakat luar biasa yang tersembunyi. Terlebih lagi nantinya mereka juga akan berkesempatan untuk unjuk gigi di kancah internasional, bersaing dengan negara-negara lain di Asia. Saya yakin karya anak Indonesia sangat mampu bersaing secara global,” kata Grace.

Selain itu, Nippon Paint juga membuka kompetisi Creative Colour Awards (CCA) yang baru diluncurkan pada akhir 2022. Kompetisi ini dipersembahkan untuk para praktisi arsitek dan desainer interior profesional.

“Selain AYDA yang menjadi inisiasi kami untuk para calon arsitek dan desainer interior, Creative Colour Awards merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk mengapresiasi rancangan-rancangan dari para praktisi profesional. Untuk tahun ini, batas pendaftaran kompetisi masih terbuka hingga 12 April 2024,” tutup Ramdhan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)