Profil Angger Dimas, Mantan Suami Tamara Tyasmara yang Sedang Jadi Sorotan

Minggu, 11 Februari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Profil Angger Dimas, Mantan Suami Tamara Tyasmara yang Sedang Jadi Sorotan
Sosok Angger Dimas tengah menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, ia tengah memperjuangkan keadilan untuk sang anak, Dante, yang meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang. Foto/Instagram Angger Dimas
A A A
JAKARTA - Sosok Angger Dimas tengah menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, ia tengah memperjuangkan keadilan untuk sang anak, Dante, yang meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang.

Insiden tersebut menyita perhatian publik karena banyak orang yang merasa ada kejanggalan di dalamnya. Benar saja, pasca polisi turun tangan dan mencoba mengusutnya, mereka langsung menetapkan YA, kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka.

Menanggapi penetapan tersangka untuk YA, Angger Dimas merasa lega dan mengapresiasi langkah cepat dari pihak kepolisian. Sejalan dengan hal tersebut, pria yang dikenal sebagai musisi itu bersemangat untuk mengusut misteri di balik kematian sang anak.



Lantas, siapa sebenarnya sosok Angger Dimas ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (11/2/2024), simak ulasannya berikut ini.

Profil Angger Dimas

Angger Dimas dikenal sebagai seorang DJ asal Jakarta. Pemilik nama lengkap Raden Angger Dimas Riyanto ini merupakan mantan suami aktris Tamara Tyasmara.

Angger Dimas lahir di Jakarta pada 1 Maret 1988. Mengacu pada waktu kelahirannya itu, ia saat ini sudah memasuki usia 35 tahun.

Karier Angger Dimas di dunia musik sudah dijalani dalam waktu yang cukup lama. Sepanjang itu, ia sudah melahirkan banyak karya yang dikenal secara global.

Meski jarang tersorot, Angger Dimas cukup sering melakukan kolaborasi dengan musisi kenamaan dunia seperti Steve Aoki. Namanya bahkan pernah dinobatkan sebagai DJ nomor 1 se-Asia Tenggara pada 2015.

Beralih ke kehidupan pribadinya, Angger Dimas pernah menjalin pernikahan dengan Tamara Tyasmara pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Raden Andante Khalif Pramudityo atau biasa dipanggil Dante.



Namun, rumah tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara kandas beberapa tahun berselang. Keduanya sepakat untuk berpisah pada 2021.

Saat itu hak asuh Dante jatuh ke tangan Tamara. Hal ini dikarenakan statusnya sebagai ibu, mengingat Dante sendiri masih di bawah umur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)