Ini Modus YA Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Senin, 12 Februari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Ini Modus YA Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante di Kolam Renang
Polisi akhirnya mengungkap modus YA, pacar Tamara Tyasmara menenggelamkan Dante di kolam renang. Hal ini disampaikan Dirreskrimum Pilda Metro Jaya. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Polisi akhirnya mengungkap modus YA , pacar Tamara Tyasmara menenggelamkan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante di kolam renang. Hal ini disampaikan Dirreskrimum Pilda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Wira mengatakan bahwa YA menenggelamkan Dante yang merupakan putra Tamara dan Angger Dimas sebanyak 12 kali. Modus pria ini diketahui setelah penyidik melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Modus operandi dari penyidikan dan penyelidikan bahwa tersangka melihat ke arah kanan dan kiri memastikan tak ada orang yang melihat itu kemudian memendamkan korban sebanyak 12 kali dengan durasi waktu yang variatif," kata Wira di kantornya, Senin (12/2/2024).

Wira lalu menjelaskan durasi YA selaku tersangka saat menenggelamkan korban. Adapun kejadian ini, berlangsung di kolam renang sedalam 1,5 meter.





"Antara lain 14 detik, kemudian 24 detik, kemudian 4 detik, kemudian 2 detik, 26 detik, 5 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik 8 detik, dan 26 detik. Sedangkan yang terakhir, sebanyak 54 detik," jelasnya.

"Nanti penjelasan durasi dibenamkannya di kolam dijelaskan lebih detail oleh tim analis IT Puslabfor," sambungnya.

Dante, disebut Wira sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi kolam setelah ditenggelamkan oleh YA.

"Korban berusaha berenang ke tepian kolam. Namun tersangka melakukan gerakan mencurigakan sehingga korban gagal ke tepi kolam," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)