Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi Baru di Awal 2024, Terinspirasi Aktris Hebat

Senin, 12 Februari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi Baru di Awal 2024, Terinspirasi Aktris Hebat
Di awal tahun ini, beberapa brand fashion memperkenalkan koleksi Spring 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di awal tahun ini, beberapa brand fashion memperkenalkan koleksi Spring 2024.

Salah satunya Kate Spade New York dengan kampanye terbaru optimisme dan energi yang dipancarkan saat cuaca hangat pada awal musim semi di Manhattan. Melalui film sinematik bertajuk ‘Time to Spring’, rumah mode asal New York itu merayakan identitasnya yang ikonis dan juga membangkitkan harapan serta kegembiraan atas kehadiran warna musim semi nan cerah.

Berlatar dinginnya Kota Manhattan, ‘Time to Spring’ mengikuti perjalanan aktris nominasi Academy Award Stephanie Hsu di film Everything Everywhere All At Once, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Joyride.

“Tidak ada yang sebanding dengan tanda-tanda pertama kehadiran musim semi di New York, momen di mana kita semua keluar dari rumah dan menyaksikan keindahan kota ini secara seksama. Ini adalah perasaan magnetis yang membuat hubungan erat antarteman, keluarga, dan komunitas secara bersama,” ujar Liz Fraser, CEO & Brand President Kate Spade New York.

Dalam keterlibatannya di kampanye ini, Stephanie Hsu mengatakan, “Saya sangat senang bagaimana Kate Spade New York selalu membuat hubungan emosional dengan konsumen dan penggemar. Merek ini juga dikenal untuk mewujudkan ekspresi playful, tidak hanya melalui gaya personal, namun juga dalam jalan kehidupan Anda."

Koleksi Spring 2024 juga membawa kembali Dakota handbag assortment, koleksi inti tas yang baru saja diluncurkan, menampilan garis geometris yang bold dan clean dengan hardware yang modern serta ikonis, mengambil warna ceria yang menjadi DNA Kate Spade.

Selanjutnya, UNIQLO juga memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand advocate mereka di Indonesia saat peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Gaya hidup Maudy yang dinamis dan aktif dinilai selaras dengan koleksi yang dihadirkan.
Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi Baru di Awal 2024, Terinspirasi Aktris Hebat

Istimewa

“Aktivitas keseharian saya cukup padat, bahkan dalam sehari saya bisa berpindah ke beberapa tempat sekaligus. Karena mobilitas yang cukup tinggi, saya perlu memilih pakaian yang tepat untuk sehari-hari. Selain tampilan, saya memilih pakaian yang memberi rasa nyaman serta fungsional. Karena saya tergolong suka segala hal yang simpel namun tetap stylish, pakaian yang fungsional dan mudah dipadupadankan selalu menjadi pilihan utama,“ beber Maudy Ayunda.

Selain itu, UNIQLO juga kembali memperkenalkan majalah LifeWear Spring/Summer 2024 (edisi 10) yang bisa didapatkan di toko secara gratis. Majalah ini mengangkat tema “What is Lightness?”, yang terinspirasi dari Kota New Mexico di Los Angeles, AS, serta Berlin di Jerman dalam mengeksplorasi esensi serbaringan atau lightness dari koleksi UNIQLO dalam aspek bahan, warna, serta fungsionalitas.

“Saya sangat bersyukur majalah LifeWear telah mencapai edisi ke-10. Banyak sekali ide segar dan para kreator baru yang saya temui ketika saya menggarap majalah ini," kata Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast RetailingGroup.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)