Tamara Tyasmara dan YA Sudah Rencanakan Bawa Dante ke Kolam Renang, Sempat Survei Lokasi

Selasa, 13 Februari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Tamara Tyasmara dan YA Sudah Rencanakan Bawa Dante ke Kolam Renang, Sempat Survei Lokasi
Tamara Tyasmara dan YA sudah merencanakan untuk membawa Dante ke kolam renang sebelum meninggal dunia. Keduanya bahkan sempat survei lokasi tersebut. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara dan YA sudah merencanakan untuk membawa Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante ke kolam renang sebelum meninggal dunia. Keduanya bahkan sempat survei lokasi tersebut.

Tamara dan YA , dikatakan Kasubdit 4 Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu datang ke kolam renang tersebut untuk memeriksa beberapa hal.

Kepada penyidik, Tamara mengaku melakukan survei untuk mengetahui fasilitas kolam renang itu sebelum membawa putra Angger Dimas tersebut berenang. Dia juga telah menentukan kolam mana yang akan dipakai anaknya untuk berenang.

"Berdasarkan jawaban ibu korban, mengecek kolam renang, air, dan seluruh fasilitas di sana baru diputuskan melakukan latihan renang di sana," kata Rovan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Senin, 12 Februari 2024.





"Iya benar (Tamara Tyasmara dan YA sudah merencanakan Dante berenang di sana). Setelah mengecek diputuskan berlatih renang di sana," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra menjelaskan bahwa berdasarkan bukti CCTV dan gelar perkara di lokasi kejadian, YA terbukti menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali.

Aksi kejinya ini dilakukan di kolam renang sedalam 1,5 meter. YA pun sempat dipergoki oleh penjaga kolam renang. Hanya saja, pebuatannya tidak dicurigai lantaran dia langsung mengangkat tubuh anak pacarnya itu.

"Di dalam video, ada indikasi bahwa ketika durasinya pendek ada lifeguard (penjaga kolam renang) yang melihat. Nah ini nanti kita dalami lagi dengan lifeguard yang ada," jelas Wira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)