Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat Serial The White Lotus 3 HBO

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat Serial The White Lotus 3 HBO
Lisa BLACKPINK akan melakukan debut aktingnya dengan membintangi serial The White Lotus yang akan tayang di HBO. Lisa akan tampil di musim ketiga serial itu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK akan melakukan debut aktingnya dengan membintangi serial The White Lotus yang akan tayang di HBO. Lisa akan tampil di musim ketiga serial populer AS itu.

Dalam The White Lotus 3, Lisa akan dikreditkan dengan nama aslinya, Lalisa Manobal. Syuting dan produksi serial ini akan dimulai akhir bulan ini di Thailand, khususnya di wilayah Koh Samui, Phuket, dan Bangkok.

Dilansir dari Variety, Selasa (13/2/2024) seperti semua pemain untuk musim ketiga, peran idol K-Pop ini dirahasiakan. Agensi Lisa, LLOUD belum mengomentari kabar debut sang artis.

The White Lotus sendiri merupakan serial televisi Amerika populer yang menceritakan para tamu dan karyawan di resor White Lotus. Meskipun setiap tamu terlihat sempurna, mereka semua menyembunyikan sesuatu yang lebih gelap di balik diri mereka yang tampak sempurna.



Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat Serial The White Lotus 3 HBO

Foto/Koreaboo

Dua musim pertama serial ini mendapat pujian tinggi dari pemirsa dan kritikus. Detail plot sebenarnya masih dirahasiakan selain fakta bahwa The White Lotus akan mengisahkan sekelompok tamu baru di properti resor White Lotus.

Selain Lisa, The White Lotus juga dibintangi oleh sederet artis lainnya. Mulai dari Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Christian Friedel, Julian Kostov, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Carrie Coon, Scott Glenn.

Selain itu, ada juga Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas FedaraviÄŤius, Natasha Rothwell, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.

The White Lotus diproduseri dan disutradarai oleh Mike White. Sedangkan David Bernad dan Mark Kamine juga menjadi produser eksekutif. HBO telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung pembuatan film dan promosi serial ketiga ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)