Arya Saloka Parodikan Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Kocak Bawa Pistol Mainan

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:40 WIB
loading...
Arya Saloka Parodikan Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Kocak Bawa Pistol Mainan
Arya Saloka memparodikan aksi Mayor Teddy ketika menggendong wanita pingsan di Stadion GBK beberapa waktu lalu. Tren ini sendiri tengah viral di media sosial. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka memparodikan aksi Mayor Teddy ketika menggendong wanita pingsan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta beberapa waktu lalu. Tren ini sendiri tengah viral di media sosial.

Melalui akun TikTok pribadinya @salokaary27, Arya bergaya ala Mayor Teddy. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi hitam.

Pemeran Aldebaran itu terlihat tengah berjongkok. Dia seolah-olah sedang memasang gaya kuda-kuda sambil memantau keadaan sekelilingnya.

Mata pemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sedang mengawasi setiap sudut seolah siap mengambil ancang-ancang untuk bertindak ketika terjadi sesuatu. Sama seperti Mayor Teddy, sang artis begitu sigap mengawasi situasi.

Arya Saloka Parodikan Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Kocak Bawa Pistol Mainan

Foto/TikTok Arya Saloka





Aktor tersebut juga tampak memegang sebuah buku lantaran Mayor Teddy juga membawa catatan kecil saat insiden ini terjadi. Lucunya, artis 32 tahun itu membawa pistol mainan yang disimpan pada samping celananya.

Tiba-tiba dari kejauhan ada seorang wanita yang pingsan. Sama seperti apa yang dilakukan Mayor Teddy, mantan suami Putri Anne ini dengan cekatan langsung menolongnya dengan menggendongnya.

Tapi sosok yang digendong Arya adalah seorang pria yang berambut gondrong menyerupai wanita. Bukan wanita sungguhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)