Reaksi Once Mekel Nonton Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story, Jadi Tontonan Hari Valentine

Selasa, 13 Februari 2024 - 23:37 WIB
loading...
Reaksi Once Mekel Nonton Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story, Jadi Tontonan Hari Valentine
Once Mekel menyaksikan gala premiere film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story di Jakarta. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA -- Once Mekel menyaksikan gala premiere film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta pada Selasa (13/2/2024).

Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku jika film tersebut cocok untuk jadi tontonan masyarakat di hari Valentine yang jatuh pada Rabu 14 Februari 2024.



"Masyarakat Indonesia bisa saling mencintai, butuh cinta kasih bisa menyatukan Indonesia. Kita lihat itu dari cinta Ganjar dan Atikoh (dalam film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story)," kata Once .

Lebih lanjut, Once menjelaskan jika kisah cinta Ganjar dan Atikoh di dalam film terlihat seperti muda-mudi yang sederhana.

"Ini suatu perjalanan yang kita lihat merepresentasikan sebetulnya kehidupan masyarakat biasa dan masyarakat sederhana. Pemikirannya enggak neko-neko. Mereka hanya menjalankan kehidupannya seperti yang dirancangkan oleh Yang Maha Kuasa dengan saling mencintai," kata Once.
Reaksi Once Mekel Nonton Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story, Jadi Tontonan Hari Valentine

Menurutnya, cinta di antara mereka saling menguatkan satu sama lain. Hingga berbagai cobaan berhasil mereka lalui hingga kini berhasil menjadi sosok yang sukses dan menginspirasi banyak orang.

"Ini menjadi satu kekuatan yang tiada habisnya untuk mereka berdua," ucap Once.

Dalam film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story, Ganjar dan Atikoh mulai saling mencintai sejak masa kuliah. Dalam film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story, Ganjar dan Atikoh mulai saling mencintai sejak masa kuliah.



Ganjar dan Atikoh menjalani hari demi hari dengan penuh cinta walaupun keduanya kerap diterpa masalah. Mulai dari keterbatasan biaya hingga lama dikaruniai anak setelah menikah. Dengan kekuatan cinta, semua masalah tersebut berhasil dilalui.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)