Menikmati Keindahan Singapura dari Atas dengan Singapore Cable Car

Selasa, 13 Februari 2024 - 22:41 WIB
loading...
A A A
1. Universal Studios Singapore
Siapa yang tidak kenal dengan Universal Studios? Taman hiburan ini memiliki wahana yang super lengkap dan paling banyak diminati wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Singapura. Ada banyak wahana yang harus dicoba seperti Sesame Street, Jurassic Park Rapid Adventure, Water World dan lainnya.

2. Madame Tussauds Singapore
Museum patung lilin kenamaan juga ada di Singapura, Madame Tussauds. Banyak patung tokoh dan artis populer yang ada di museum ini. Kamu bisa merasakan sensasi berfoto selfie dengan artis favoritmu di museum ini. Meskipun hanya patung lilin, tapi kemiripannya mendekati 100% jadi akan sangat memuaskan foto dengan replika para pesohor dunia.

3. S.E.A Aquarium
Salah satu aquarium terbesar di dunia ada juga di sini. S.E.A Aquarium Memiliki lebih dari 1000 spesies laut dan 100 ribu hewan laut. Didalamnya juga terdapat Maritime Experiential Museum yang berisi tentang sejarah perjuangan jenderal besar Cheng Ho yang berkeliling dunia dan mampir ke Singapura.

4. Wings of Time
Pertunjukan spektakuler ini hanya bisa kamu temukan di pulau Sentosa Singapura. Indah, megah, misterius dan memukau itulah kata-kata yang mampu mendeskripsikan tentang pertunjukkan Wings of Time ini. Menyajikan pertunjukkan dengan gabungan dari beberapa elemen air, cahaya laser, efek api dan setting yang megah serta musik yang indah.

5. Skyline Luge and Skyride Sentosa
Wahana ini adalah pertama di Benua Asia dan menawarkan dua tipe yaitu Luge dan Skyride. Kamu bisa merasakan sensasi berkendara dan menikmati pemandangan indah pulau Sentosa dan laut China Selatan.
Menikmati Keindahan Singapura dari Atas dengan Singapore Cable Car


Menarik memang salah satu alat transportasi yang ada di Singapura ini yaitu Cable Car. Kamu bisa merasakan sensasi unik ketika menaikinya karena alat transportasi ini tidak ada di Indonesia. Menikmati liburan seru dengan menaiki Singapore cable car bisa jadi salah satu alternatif jika kamu berkunjung ke negara tetangga yang satu ini.

Setelah memahami rute, cara naik dan destinasi yang menarik, sekarang saatnya kamu memesan tiket Singapore cable car hanya di Traveloka. Dengan menggunakan Traveloka kamu akan dimudahkan karena terdapat flexible visit date, bebas atur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama. Jadi tunggu apalagi, beli tiket mu sekarang juga di Traveloka untuk mendapatkan harga terbaik.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)