Waspada! Anemia Bisa Hambat Perkembangan Otak Anak

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Sebab, susu pertumbuhan diketahui sebagai minuman protein hewani yang padat gizi dan diperlukan terutama di masa tumbuh kembang.

"Sehingga, susu pertumbuhan yang terfortifikasi tinggi zat besi yang dikombinasikan dengan vitamin C juga dapat bermanfaat untuk pencegahan anemia,” tambahnya.

Terkait pencegahan anemia, maka edukasi berkelanjutan terhadap para ibu sangat penting. Karena itu, Sarihusada menginisiatif edukasi dengan meluncurkan platform digital Pusat Pencegahan Anemia Pada Anak. Peluncuruan platform digital ini juga dalam rangka peringatan World Anemia Awareness Day yang jatuh pada 13 Februari.

Corporate Communications Director Sarihusada Arif Mujahidin mengatakan, dalam platform Pusat Pencegahan Anemia pada Anak akan tersedia berbagai fitur edukasi. Di antaranya, skrining risiko anemia pada anak, video edukasi dampak anemia dari pakar kesehatan, resep praktis makanan kaya zat besi untuk pencegahan anemia, serta artikel-artikel terkait pemenuhan gizi seimbang untuk mencegah anemia.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)