alexametrics

D'Masiv Tebar Persahabatan di Album Asian Games 2018

loading...
DMasiv Tebar Persahabatan di Album Asian Games 2018
D'Masiv berusaha menebar persahabatan dan persatuan di ajang Asian Games 2018 lewat album Asian Games 2018: Energy of Asia. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Grup band D'Masiv mencoba menebar persahabatan dan persatuan di antara para atlet yang akan bertanding di Asian Games 2018 melalui album kolaborasi bertajuk Asian Games 2018: Energy of Asia.

Pada kesempatan itu D’Masiv membuat lagu Bright As The Sun, theme song Asian Games, album yang diproduseri Abdee Slank.

"Lagu ini ditulis untuk mewakili semangat para atlet dan juga mengakat persahabatan serta persatuan meski kita berbeda-beda," kata Ryan, vokalis D'Masiv.

Hadirnya album ini diharapkan Ryan dapat memberikan semangat para atlet untuk memenangkan pertandingan dan meraih mendali emas sehingga mampu mengharumkan Indonesia di pentas Asia.

Album ini juga menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana Sarasvati, Jflow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Slank, Via Vallen, Nev+, Dipha Barus, Dira Sugandi, GAC dan Energy 18. Asian Games 2018: Energy of Asia.

"Semoga lagu-lagu tersebut dapat memberikan semangat atlet untuk meraih emas di Asian Games sebagai langkah awal menaklukkan dunia," tandasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak