alexametrics

Count Dracula Jatuh Cinta Lagi

loading...
Count Dracula Jatuh Cinta Lagi
Count Dracula Jatuh Cinta Lagi
A+ A-
SETELAH kisah cinta drakula dan manusia di film pertama serta rumah tangga sekaligus romantika membesarkan anak drakula-manusia di film kedua, Sony Pictures Animation rupanya masih menganggap ada lagi yang bisa dikisahkan dari ke hidupan di Hotel Transylvania.

Karena itu, lahirlah instalmen ketiga film waralaba ini. Kali ini Count Dracula (disuarakan Adam Sandler) menjadi fokus utamanya. Merasa ayahnya butuh liburan, Mavis (Selena Gomez) mengajak Drac beserta seluruh keluarga besar dan temanteman monsternya untuk berlibur dengan kapal pesiar.



Drac semula menolak, tapi akhirnya dia mau juga. Keengganan Drac malah berubah menjadi semangat luar biasa begitu dia melihat kapten kapal pesiar yang cantik bernama Ericka (Kathryn Hahn). Drac jatuh cinta kepada Ericka, tapi dia tidak tahu kalau manusia itu ternyata menyimpan rahasia besar yang akan menghalangi cintanya tersebut.

Sama seperti film-film sebelumnya, kisah Hotel Transylvania 3 sebenarnya tidak terlalu cocok untuk anak-anak, karena cerita yang diangkat adalah tentang kehidupan kaum dewasa.

Meski begitu, film untuk semua umur ini masih bisa dinikmati anak-anak karena visualnya yang penuh warna serta penam pak an para monster yang tidak hanya imajinatif, tetapi juga lucu, baik tampilan maupun perilakunya.

Kelucuan, misalnya, hadir dari monster Frankenstein (Kevin James) dan istrinya (Fran Drescher) yang kewalahan mengurus puluhan anaknya, atau Blobby si monster hijau kenyal (Genndy Tartakovsky, juga sebagai sutradara film waralaba ini) yang selalu berulah.

Belum lagi, anak Mavis dan Johnny, yaitu Dennis, yang saling taksir dengan sahabat monsternya, Winnie (Sadie Sandler). Keduanya sangat senang bermain dengan anjing raksasa milik Dennis.

Walau kisahnya terkesan dipaksakan dan sama sekali tidak istimewa dibanding dua film sebelumnya, Hotel Transylvania 3 masih cukup menyenang kan sebagai hiburan ringan. Saat ini Hotel Transylvania sedang tayang di jaringan bioskop di Indonesia.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak