alexametrics

Film Rompis Bakal Bikin Penontonnya Bawa Perasaan Alias Baper

loading...
Film Rompis Bakal Bikin Penontonnya Bawa Perasaan Alias Baper
Film Rompis yang akan mulai tayang pada 16 Agustus mendatang ini dijamin bakal membuat para penontonnya baper dengan kisah cinta romantis ala remajanya. (Instagram/Film Rompis)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures kembali merilis film terbarunya yang berjudul Rompis. Film yang mengisahkan tentang drama remaja ini diklaim akan membuat para pecinta film Tanah Air khususnya para remaja akan baper atau terbawa perasaan.

"Sedikit dari saya sih baper abis," tutur Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures saat acara perilisan official poster dan trailer film Rompis di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Cerita cinta antara Roman (Arbani Yasiz) dengan Wulan (Adinda Azani) dinilai tak hanya menghibur namun membuat para penonton merasa bawa perasaan (baper). Apalagi keduanya harus menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR antara Jakarta dan Belanda.



Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini pun akan semakin menyentuh dengan barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman untuk Wulan. Cerita cinta Roman dan Wulan disebutkan sangat dekat dengan keseharian sehingga mampu membuat siapapun yang menontonnya merasa baper.

"Film ini sederhana tentag orang yang udah pada lulus SMA dan menginjak dewasa. Kami buat produksi dan Monty bagaimana temen-temen pemain ini yang image-nya sudah deket dengan anak-anak sekolah menjadi dewasa tapi tetap ceria cheerful dan responsnya sangat baik," kata Eksekutif Produser MNC Pictures, Toha Essa.

"Diolah lagi sama Monty jadi makin dewasa. Saya amazing banget. Sangat dewasa, dialognya naik. Nggak nyangka, backgroundnya juga. Monty menyelesaikan prnya dengan baik. Intinya 4 orang remaja ini akan membuat sangat baper," tambahnya.

Rompis akan tayang mulai 16 Agustus 2018. Film ini menceritakan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulannya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Perasaan Roman berkecamuk, dia tersudut diantara Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa menyakikan hati kekasih yang dia idamkan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak