Gisel Akui Sudah Siapkan Diri Jika Ditahan karena Kasus Video Syur

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Gisel Akui Sudah Siapkan Diri Jika Ditahan karena Kasus Video Syur
Gisella Anastasia ditetapkan tersangka kasus video syur. Artis yang akrab disapa Gisel ini terbukti menjadi pemeran wanita bersama Michael Yukinobu de Fretes. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang menghebohkan media sosial pada 2020. Artis yang akrab disapa Gisel ini terbukti menjadi pemeran wanita bersama pria bernama Michael Yukinobu de Fretes (MYD).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, Gisel pun mengaku saat itu sudah menyiapkan diri jika harus ditahan karena kasus video syur berdurasi 19 detik tersebut. Namun, Polisi memutuskan Gisel dan MYD tidak ditahan dan sebagai gantinya menjalani wajib lapor.

Beberapa tahun berselang usai kejadian itu, mantan istri Gading Maten ini secara terang-terangan mengungkap apa yang dirasakannya di momen itu. Sadar dirinya bersalah, dia bahkan sudah mempersiapkan mentalnya jika harus tinggal terpisah dari sang anak, Gempita Nora Marten lantaran ditetapkan sebagai tersangka.

"Untuk aku nggak di rumah, berpisah dengan Gempi aku siapin semua hatinya gitu tapi ya again Tuhan punya caranya sendiri. Pada saat itu nggak sampai ke sana," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Minggu (18/2/2024).





Artis 33 tahun ini pun bersyukur atas apa yang telah digariskan Tuhan. Dia sendiri bingung mengapa sampai bisa bertahan untuk terus menjalani kehidupannya.

Gisel pun akhirnya menyadari bahwa Gempi yang menjadi alasannya untuk bangkit dari keterpurukan. "Ya makanya bersyukur aja. Sampai sekarang juga sebenarnya kan masih nggak ngerti gitu," jelasnya.

"Aku juga masih menjalani hari-hari aja karena ya aku nggak punya pilihan lain selain terus maju karena ada Gempi yang aku mesti didik. Aku mesti cukupkan kebutuhannya juga," sambungnya.

Pemilik nama asli Gisella Anastasia Suryanto ini memahami jika terus meratapi nasib, dan memilih untuk berdiam diri karena untuk menghadapi banyak orang bukan lah sikap yang bijaksana.



Padahal, Tuhan sudah memberikan jalan yang baik untuknya agar tetap bisa melanjutkan hidup. Percaya akan kasih sayang Tuhan yang begitu besar kepadanya, Gisel akhirnya memilih untuk terus berjuang demi kehidupannya dan Gempi.

"Kalau aku membiarkan diriku terpuruk hanya meratapi nasib dan ketakutan kan aku jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Malah nggak jalan yang lain gitu, tapi ya pastinya itu semua hanya bisa terjadi karena aku punya keyakinan bahwa aku tuh disayang sama Tuhan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)