7 Taman Hiburan Terbengkalai Paling Menyeramkan di Dunia, Dulu Ramai

Minggu, 18 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Lokasi tempat ini tidak diketahui, hanya tidak muncul di peta. Menurut MTV Asia, Takakanonuma Greenland terlihat seperti film horor. Alasan pasti penutupannya tidak diketahui, namun rumor kecelakaan fatal mungkin menjadi katalisnya.

Beberapa orang menganggapnya sebagai taman hiburan paling menakutkan di dunia. Tempat ini penuh dengan atraksi tua yang berkarat.

6. Nara Dreamland, Jepang

7 Taman Hiburan Terbengkalai Paling Menyeramkan di Dunia, Dulu Ramai

Foto/Stars Insider

Atlas Obscura melaporkan bahwa tempat ini dibuka pada 1961 sebagai semacam Disneyland versi Asia. Nara Dreamland ditutup sekitar 45 tahun kemudian karena penurunan jumlah pengunjung.

Sejak ditutup, tempat ini menerima sebagian besar pengunjung pecinta adrenalin yang suka mengambil foto taman hiburan dalam keadaan terbengkalai yang menakutkan. Namun pembongkaran taman tersebut selesai pada Desember 2017.



7. Joyland Amusement Park, Kansas, AS

7 Taman Hiburan Terbengkalai Paling Menyeramkan di Dunia, Dulu Ramai

Foto/Wichita Eagle

Dibuka pada 1949, Joyland ditutup pada 2004 karena masalah keuangan. Sejak itu, reruntuhan permainan seperti roller coaster dan bangunan-bangunan taman lainnya menjadi tempat bagi mereka yang mencari sensasi petualangan yang menyeramkan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)