Ini Daftar Lengkap Pemenang Mom and Kids Awards 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:51 WIB
Ini Daftar Lengkap Pemenang Mom and Kids Awards 2018
Ini Daftar Lengkap Pemenang Mom and Kids Awards 2018
A A A
JAKARTA - Mom and Kids Awards (MKA) 2018 telah menyerahkan 11 penghargaan kepada karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan yang inspiratif bagi anak-anak. Penghargaan terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan vote sms dan 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like Instagram.

Acara yang ditayangkan MNCTV dari Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/7/2018) ini juga telah memberikan spesial awards. Apresiasi kategori ini diberikan langsung MNCTV dan diserahkan kepada aktris cantik, Donita.

Donita dinilai menginspirasi banyak ibu di Indonesia lantaran di tengah kesibukannya sebagai selebritis, dia bisa membagi waktu dengan baik untuk sang suami dan dua buah hatinya.

"Terima kasih, terutama untuk SUN dan MNC. Sebuah kehormatan aku, Svarga dan Parvaiz bisa berada disini. Memang enggak mudah membagi waktu untuk mengurus suami, anak dan pekerjaan. Maka dari itu ispairing mom ini aku persembahkan untuk seluruh ibu hebat Indonesia. Jadi jangan menyerah untuk memberikan gizi seimbang untuk anak," kata Donita di atas MKA 2018 di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Adapun penghargaan Keluarga Kesayangan MKA 2018 jatuh kepada Gading Maten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang menikah pada 2013 dan telah dikaruniani satu anak. Pasangan bahagia ini mengalahkan keluarga selebriti Tanah Air lainnya yakni, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Anang Hermansyah dan Ashanty, Arie Untung dan Fenita Arie, Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sayang, pada kesempatan ini Gading dan Gisel tidak bisa hadir. Melalui sebuah video, Gisel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah memilih keluarganya untuk kategori tersebut.

"Terima kasih teman-teman semua. Kita minta maaf ya karena enggak bisa dateng di Mom and Kids tahun ini," tutur Gisella.

Adapun kategori Kids Seleb Kesayangan diberikan kepada Rafathar Malik Ahmad. Buah hati pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menyingkirkan anak selebriti lainnya yang tak kalah menggemaskan dan terkenal, yakni Arsy, Bilqis, Elea, Gempita, Nastusha dan Thalia.

Namun, mereka tidak dapat hadir. Melalui video, Nagita mengucapkan terima kasih karena telah memilih buah hatinya sebagai Kids Seleb Kesayangan. "Hai semuanya terimakasih ya sudah memilih Rafathar sebagai kids seleb kesayangan. Mohon maaf ya kita nggak bisa dateng," kata artis yang akran disapa Gigi ini.

Berikut Daftar Lengkap Pemenang MKA 2018
Kategori kesayangan
1. Kartun kesayangan: Upin & Ipin
2. Idola kesayangan: Naura
3. Daddy kesayangan: Ruben Onsu
4. Mommy kesayangan: Sarwendah
5. Kids seleb kesayangan: Rafathar Malik Ahmad
6. Keluarga kesayangan: Gading Marten & Gisella Anastasia
7. Daddy & kids kesayangan: Raffi Ahmad — Rafathar
8. Mom & kids kesayangan: Ayu Ting Ting — Bilqis
Kids selebgram kesayangan: Xabiru Oshe Al Hakim — @rachelvennya
Special awards: Donita
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)