Mirip Banget! Inilah Kekompakan 6 Mom & Kids Kesayangan di Mom and Kids Awards 2021

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:52 WIB
loading...
Mirip Banget! Inilah Kekompakan 6 Mom & Kids Kesayangan di Mom and Kids Awards 2021
Ini nominasi Mom and Kids Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peran ibu kepada anaknya adalah guru pertama dalam pendidikan dasar pada anak, bertumbuhnya sang buah hati membuat sang ibu terus mendukung seluruh kegiatan mulai dari pendidikan, olahraga dan kegiatan positif lain yang membuat sang buah hati senang melakoninya.

Kekompakan dalam berpakaian dan hal-hal lainnya menjadi daya tarik. Hal itulah yang membuat 6 ‘Mom and Kids Kesayangan’ ini masuk di nominasi Mom and Kids Awards di Mom and Kids Awards (MAKA) 2021. Penghargaan untuk sosok ibu dan anak selebriti usia 4 – 7 yang eksposure kedekatannya dengan anak di sosial media dan televisi mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak

MNCTV kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.


Berikut adalah fakta-fakta kedekatan sang ibu dan buah hatinya Ashanty dan Arsy, Bak Pinang dibelah dua Paras cantik dan menggemaskan Arsy ternyata diwarisi sang ibunda, Ashanty. Keduanya tampak seperti pinang dibelah dua. Bahkan Arsy juga memiliki rambut panjang dan garis senyuman yang sangat mirip dengan Bunda Ashanty.

Ciri khas Bunda dan anak ini adalah keduanya selalu kompak mengenakan balutan gaun yang sama saat tampil di atas panggung. Ayu Ting Ting & Bilqis, Bak kakak adik Bukan seperti ibu & anak, Ayu Ting Ting yang selalu tampil awet muda malah lebih cocok terlihat sebagai kakaknya Bilqis. Ayu dan Bilqis seringkali menghabiskan waktu liburan bersama, seperti ke luar negeri untuk nonton konser atau hanya berwisata

Kemudian ada Nagita dan Rafathar, Meski katanya anak cowok selalu cuek terhadap orangtuanya, tapi Rafathar dan Mama Gigi selalu tampil sweet diberbagai kesempatan. Sejak masih kecil, Rafathar sudah ditanamkan tata karma dan nilai kebaikan dari Mama Gigi. Hal itu terlihat dari sifat Rafathar yang sudah mengerti soal berbagi terhadap sesame dan bersikap sopan santun.

Sandra Dewi dan Raphael, Meski sudah terlahir tajir sejak lahir, namun Sandra Dewi tetap mengajarkan nilai kesederhanaan terhadap Rafa. Sarwendah dan Thalia, Sama seperti sang bunda, Thalia juga fasih berbahasa Mandarin lho. Bahkan keduanya kompak berbahasa Mandarin saat berkomunikasi.

Lalu, Ussy & Sheva, sering dibilang mirip dengan papa Andhika, tetapi paras cantik dan senyum mnis Sheva ternyata mirip mama ussy. Sheva ternyata mewarisi bakat entertain dari sang mama lho. Sheva selalu tampil pede dan menggemaskan ketika di depan kamera


Banyak juga nama-nama yang siap bersaing di MAKA 2021, berikut adalah kategori MAKA 2021 :

1. Kategori Series Animation Kesayangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)